Ternyata! Biaya Pengobatan Indra Bekti Sekitar Rp1 Miliar Tak Dicover Seluruhnya oleh Asuransi

Biaya Pengobatan Indra Bekti
Indra Bekti saat bersama keluarga. (Foto: IG@dhila_bekti/selebgram.net)

Selebgram.net – Biaya pengobatan Indra Bekti yang mendapatkan perawatan karena pecah pembuluh darah ternyata tidak kecil. Biaya operasi dan perawatan Indra Bekti kabarnya mencapai Rp1 miliar.

Biaya yang tinggi kabarnya menjadi alasan istri Indra Bekti, Aldila Jelita melakukan penggalangan dana. Sebaliknya pengakuan berbeda disampaikan manajer dan adik Indra Bekti kepada Melaney Ricardo.

Manajer Indra Bekti, Roy Manella awalnya menjelaskan perkara asuransi. Menurutnya biaya operasi dan perawatan sang presenter tidak dicover sepenuhnya oleh asuransi karena baru berjalan 6-7 bulan. Memang asuransi tersebut baru dibuat, karena kebutuhan mendesak, Indra Bekti menutup asuransi lamanya yang sudah berjalan selama 12 tahun.

“Sudah lebih lama (punya asuransi), bahkan hampir 12 tahun waktu itu Bekti. Sudah punya, urgent banget (jadi ambil) dananya dulu,” kata Roy manajer Indra Bekti dalam konten yang tayang Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga  Indra Bekti Masih Pemulihan, Istri Tulis Pesan Menyentuh

Lebih lanjut, Cipta adik Indra Bekti menerangkan perkara biaya pengobatan Indra Bekti dari operasi dan pengobatan yang mencapai Rp1 miliar. Namun faktanya, jumlah total hingga dua minggu setelah operasi tidak sebanyak itu.

“Tidak seperti yang di luaran. Kalau yang di luaran kan tahunya Rp1 miliar ya. Jadi sebenarnya enggak. Menuju iya, tapi masih jauh dari Rp1 miliar,” kata Cipta menjelaskan.

“Kalau ada tindakan operasi lagi, bisa jadi (sampai Rp1 miliar). Tapi kita berharap enggak ada tindakan, aman-aman saja. Sudah kalau tinggal nunggu penyembuhan, Insya Allah nggak nyampe ya,” tutur adik Indra Bekti tersebut.

Terakhir Aldila Jelita memposting kondisi Indra Bekti yang telah berangsur membaik. Istri Indra Bekti itu telah menutup penggalangan dana yang dibuatnya di akhir tahun 2022 itu.

Baca Juga  Pro-kontra Penggalangan Dana, Inilah Daftar Bisnis Indra Bekti

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *