Ternyata! Teddy Syah Menikahi Perempuan Bernama Anne, Mas Kawinnya Segini

Teddy Syah Menikahi
Teddy Syah dan Anne Kurniasih saat berfoto dipelaminan usai menggelar ijab kabul. (Foto: IG@Nitanitnot02/Selebgram.net)

Selebgram.net – Teka-teki siapa sosok pendamping Teddy Syah terungkap sudah. Teddy Syah menikahi perempuan bernama Anne Kurniasih setelah setahun ditinggal sang istri Rina Gunawan.

Tapi ironisnya pernikahannya ini terkesan ditutup-tutupi, pasalnya saat kerabat mengunggah momen bahagianya, dia justru tidak mengunggah apa pun di media sosialnya.

Kendati demikian, melalui pesan singkatnya, pemeran utama Sinetron Cinta Alesia itu membenarkan dirinya sudah menikah lagi.

“Iya benar kok beritanya,” kata Teddy Syah, Senin 28 November 2022.

Akun Instagram Nitanitnot02 juga mengunggah momen bahagia dari sang aktor. Terlihat dari undangan yang diunggah, diketahui pernikahan Teddy Syah dengan Anne digelar pada 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung.

Baca Juga  11 Tahun Nikah, Dodi Hidayatullah Cerai

Ada juga video yang memperlihatkan Teddy Syah menikahi Anne Kurniasih dengan mengucap ijab kabul. Momen ijab kabul, ayah Anne menikahkan langsung anak kepada Teddy Syah.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai,” kata ayah Anne.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sambung Teddy Syah.

Sampai saat ini, Teddy Syah belum memberikan penjelasan lengkap soal momen pernikahannya dengan Anne.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, diam-diam ternyata aktor kondang Teddy Syah sudah menikah lagi. Informasi itu diketahui dari unggahan di Instagram Stories salah satu undangan.

Baca Juga  Viral, Widi Vierratale Buka Baju saat Konser di Palu

Dalam Instagram Story tersebut terlihat pemeran sinetron Cinta Alesia dan istri barunya memakai baju pernikahan berwarna putih dan foto tersebut banyak di-repost oleh akun gosip. Dia dan pasangannya tampak tersenyum dalam foto tersebut.

“Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra,” tulis tamu undangan tersebut dalam unggahan Instagram Story-nya.

Menyoal kabar bahagia itu, Teddy Syah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Tetapi ia belum menjelaskan secara rinci pernikahan dan identitas sang istri. Pernikahan Teddy Syah dilangsungkan setelah setahun lebih Rina Gunawan meninggal dunia.

Perlu diketahui Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Rina Gunawan meninggal dunia setelah berjuang dari sakitnya. Rina Gunawan mengidap sakit asma dan radang paru serta sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia.

Baca Juga  Kabar Baik! Irish Bella Dikaruniai Anak Perempuan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *