Tersebar Video Seks Diduga Diperankannya, Ini Kata Miss Hong Kong

Miss Hong Kong
Miss Hong Kong 2022 Denice Lam. (Foto: IG@denicelams/Selebgram.net)

Selebgram.net – Miss Hong Kong 2022, Denice Lam, belakangan menghebohkan dunia maya, karena tersebar video seks yang diduga diperankannya.

Denice Lam akhirnya angkat bicara terkait heboh video seks tersebut.

“Lihat saja sekali dan kau akan tahu jika itu bukanlah diriku,” ujar putri dari aktor gaek Wilson Lam.

Dilansir dari 8Days, mengungkapkan ada seseorang yang menawarkan untuk menjual video seks milik Denice ke media-media.

Sang penjual video tersebut mengatakan memiliki informasi soal pemerkosaan yang menimpa sang model. Pada file tersebut berisikan dua buah foto dan sebuah video, di mana menampilkan Denice Lam tanpa busana seperti yang sempat membuat dipublikasikan oleh sebuah majalah di Hong Kong.

Baca Juga  Agensi Arawinda KITE Entertainment Buka Suara Soal Perselingkuhan

Ia pun mengaku hal itu adalah versi lengkap dari yang dulu sempat beredar dan membuat heboh. Untungnya tak ada media yang berminat untuk membeli file tersebut, meskipun pada akhirnya sang penjual malah mengunggahnya di media sosial.

Sosok wanita berusia 27 tahun itu memang tak jauh dari kontroversi. Entah itu isu tentang dirinya ataupun pernyataannya sendiri yang kerap menjadi sensasi dan mengundang kehebohan di masyarakat.

Sejak kemenangannya di Miss Hong Kong, Denice selalu saja mengisi headline sejumlah media. Sayangnya, tak ada berita positif yang hadir dari dirinya. Ia bahkan sempat dilabeli sebagai nymphomania atau yang juga dikenal sebagai hiperseks, karena wawancara lamanya yang muncul kembali.

Baca Juga  Henry Cavill Akui Kecewa Tak Perankan Edward Cullen di Twilight

Dalam wawancara itu, Denice mengaku punya lima teman pria yang menjadi partner seksnya. Hal ini membuat citranya rusak dan dijuluki sebagai bom seks.

Denice pun menjelaskan alasan kenapa dirinya mengutarakan hal tersebut. Ia mengaku hanya mencoba untuk terlihat berbeda agar bisa lebih dikenal masyarakat. Sayangnya, ia tak menyangka ucapan itu akan terus dikenang oleh publik dan jadi citra buruk untuknya.

Ia pun mengaku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari kejadian tersebut. Ia sadar apapun yang diucapkannya sebagai public figure akan terus diingat oleh masyarakat dan tak pernah hilang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *