Terungkap! Ini Tipe Pria Ideal Idaman Sunmi

Sunmi
Sunmi. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi solois Sunmi mengaku tidak ada pria yang mengiriminya pesan atau bahkan menelponnya. Bahkan tidak ada pria yang mau meminta nomor ponselnya.

Hal itu diungkapkan saat Young Ji yang memberikan pujian terhadap Sunmi dan menggambarkannya seperti bunga mawar.

“Bunga mawar adalah bunga yang kita tahu akan menyakiti kita karena durinya, tetapi kita tetap ingin menyentuhnya,” ujar Young Ji, Sabtu 20 Juli 2022.

Sunmi pun tersipu saat mendengar pujian tersebut.

Hal tersebut tentu saja menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Sunmi, tetapi Young Ji langsung menyadari permasalahan sesungguhnya.

Ia lupa jika ia bukanlah orang sembarangan, ia adalah seorang superstar global, dan bagi orang-orang biasa mereka hanya biasa bermimpi untuk bertemu dengannya.

Baca Juga  Park Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo, Rayakan 10 Tahun Debut

Young Ji kemudian memperagakan bagaimana reaksi orang-orang saat bertemu dengan Sunmi secara langsung. Daripada menghampirinya, mereka akan mengagumi betapa cantiknya ia sebelum melarikan diri.

Young Ji kemudian bertanya kepada Sunmi seperti apa tipe pria idamannya, yang justru menambah alasan mengapa ia masih sendiri.

Awalnya ia tidak menyebutkan kriteria yang sulit. Ia mengatakan menyukai pria dengan wajah panjang.

Namun, ia kemudian menyebutkan beberapa nama aktor Hollywood sebagai contoh pria idamannya, sebut saja Matt Damon, Benedict Cumberbatch, Ryan Gosling, dan Ryan Reynolds.

Young Ji kemudian menyimpulkan bahwa bukan pria berwajah panjang yang menjadi selera Sunmi, tetapi pria dengan wajah Hollywood yang memiliki jenggot yang rapi.

Baca Juga  Selain Konsumsi Makanan Berlemak, Ini 5 Penyebab Tensi Darah Tinggi

Wanita itu juga juga membagikan bahwa ia tidak menyukai pria yang sering pergi ke klinik perawatan kulit lebih sering daripada dirinya.

Ia juga mengaku ia jarang pergi ke klinik perawatan kulit, tetapi ia memiliki kulit yang mengagumkan.

Sunmi mengaku ia melakukan perawatan di rumah dan rajin berolahraga karena ia malas pergi ke klinik. Selanjutnya, ia menyebutkan kriteria terakhir dari pria idealnya, yaitu pria yang bisa berbicara dengan baik.

Mungkin kriteria seperti tak sering pergi ke klinik perawatan kulit dan pandai berbicara dapat dipenuhi oleh sebagian banyak orang.

Namun, memiliki wajah seperti aktor Hollywood adalah hal yang mustahil bagi sebagian orang.

Baca Juga  Terniat, Anji Ajak Penonton Ikutan Cari Rehan saat Manggung

Ia tidak hanya memiliki visual yang mengagumkan, tetapi ia juga memiliki kepribadian yang menawan, rasanya pantas jika ia memiliki tipe ideal yang tidak sembarangan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *