Tetap Jadi Tersangka, Revaldo Resmi Jalani Rehabilitasi 

Revaldo resmi jalani rehabilitasi
Aktor Revaldo Fifaldi Suria Permana (kiri) dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 13 Januari 2023. Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menetapkan Revaldo Fifaldi Suria sebagai tersangka dengan barang bukti narkotika jenis ganja, sabu, dan alat hisap sabu, serta ponsel. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Selebgram.net – Hari ini aktor Revaldo resmi jalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Aktor kelahiran Yogyakarta ini direhabilitasi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan narkoba.

Dirresnarkoba Polda Metro, Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan keputusan rehabilitasi tersebut diambil berdasarkan rekomendasi dari Tim Asesmen Terpadu (TAT).

“Intinya Revaldo akan dibawa ke Lido (Pusat Rehabilitasi) oleh penyidik. Dasarnya adalah menindaklanjuti hasil rekomendasi dari tim TAT,” ungkap Mukti Juharsa kepada wartawan, Minggu 15 Januari 2023.

Kendati Revaldo resmi jalani rehabilitasi, Mukti memastikan polisi tidak akan menghentikan proses hukum yang menjerat Revaldo. Perlu diketahui, Revaldo sebelumnya pernah dijerat dengan perkara yang sama pada 2002 dan 2010.

Baca Juga  Waduh! DJ Joice Pernah Karoekan Sama Pejabat, Siapa ya Orangnya?

“Meski begitu, Revaldo tetap diproses hukum karena sudah tiga kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” tegas dia.

“(Ini ditinjau) dari aspek perundang-undangan, secara residivis, ini tetap diproses,” tukasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, pada perkara ini Revaldo akan dikenakan dengan Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Revaldo kembali terjerumus narkoba, bintang Film Love for Sale 2 ditangkap terkait kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Polisi mengungkapkan alasan Revaldo kembali mengkonsumsi narkoba karena banyak masalah.

Aktor kelahiran Yogyakarta, 18 Juni 1982 ditangkap usai mengkonsumsi sabu bareng temannya di kawasan Cempaka Putih pada Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga  Gak Nyangka! Ariel Tatum Pernah Ditolak

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *