Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air, PSY Dikritik

PSY
PSY saat Konser. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selebgram.net – PSY kembali menerima kritik berkaitan dengan konser musim panasnya yang dikenal menggunakan banyak air untuk disiram ke arah penonton.

Sebelumnya konser ini dikritik karena saat ini Korea sedang mengalami kekeringan dimana beberapa sungai pun terlihat kekurangan air.

Kritik lain kemudian datang dari Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan.

“Orang-orang menjadi lebih rentan terhadap infeksi virus saat masker yang digunakan basah. Kami menyarankan untuk tidak menggunakan semprotan air di acara luar ruangan,” ucap Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan.

Saat ini di Korea memang masih ada peraturan untuk tetap menggunakan masker di luar ruangan jika berkerumun dengan lebih dari 50 orang.

Baca Juga  Dunia Musik Berduka, Bob Tutupoly Tutup Usia

Menanggapi kritik ini, pihak PSY malah memberikan pengumuman bahwa dalam acara konser musim panas mendatang itu, mereka akan membagikan masker anti air secara gratis untuk semua penonton yang hadir.

Tanggapan dari pihak PSY ini kemudian memancing banyak kritik yang lebih pedas dari masyarakat. Mereka menganggap PSY terlalu memaksakan kehendak tanpa mempedulikan kebaikan untuk orang banyak.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *