Tiba Tiba Tenis, Raffi Ahmad Siap Taklukan Desta

tiba tiba tenis
Raffi Ahmad Siap Hadapi Desta di Tiba Tiba Tenis. (kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net -Vindes Sport mempersembahkan Tiba Tiba Tenis yang akan digelar pada 12 November 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad siap taklukan Desta, ia mengaku telah melakukan latihan selama 4 bulan.

Tiba Tiba Tenis adalah sebuah acara olahraga yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 12 November 2022 mendatang.

Acara olahraga yang diselenggarakan oleh Vindes Sport itu akan mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta.

Saat menggelar jumpa pers, Raffi Ahmad mengaku telah melakukan segala persiapan. Bukan cuma latihan untuk mengasah skill, namun bagi suami Nagita Slavina itu mempersiapkan mental juga sangat penting.

“Kalau match ini skill itu penting tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi gue juga mempersiapkan mental juga ini kan gue juga bermain di tempat Vindes,” ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu, 9 November 2022.

Baca Juga  Ariel NOAH Beri Tanggapan Aksi Ray Prasetya Cium BCL, "Konsep Itu"

Untuk mengasah skillnya itu ayah Rafathar Malik Ahmad itu sampai latihan sampai 4 bulan lamanya.

“Latihannya udah hampir 4 bulan. Sebulan terakhir ini udah hampir setiap hari latihannya. Karena ini udah H-7 kemarin istirahat dulu dua hari. Paling nanti H-3 baru latihan lagi untuk supaya enggak hilang,” ucap Raffi Ahmad.

Sementara itu, Vincent Rompies selaku Direktur Utama Vindes Sport menjelaskan tujuan dibuatnya pertandingan tenis ini.

Dia berharap bahwa olahraga kelas atas ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Kenapa tenis ya lumayan kontradiktif sih kemarin bulutangkis merakyat. Tenis enggak bisa dipungkiri olahraga kelas atas, nontonnya pun harus dengan manner. Mungkin makanya nanti akan kita coba adjust dengan pop culture. Bisa dinikmati semua orang, bisa juga menginspirasi,” kata Vincent Rompies.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 4 Januari 2023, Gemini Jangan Banyak Tingkah

Selain mempertemukan duel antara Desta dan Raffi, Vindes Sport juga akan menggelar partai pembuka dengan mempertemukan pasangan ganda campuran Dion Wiyoko dengan Enzi Storia yang akan berhadapan dengan Gading Marten dengan Wulan Guritno.

“Sebagai sebuah media baru, Vindes selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Di dalam Tiba-Tiba Tenis, kami ingin membuat satu standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis. Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Tiba Tiba Tenis akan akan diselenggarakan pada 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.(*)

Baca Juga  Disomasi Perkumpulan Debus, Pesulap Merah Dituntut SungkemĀ 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *