Tiffany SNSD Resmi Taken Kontrak dengan Agensi Baru

Tiffany SNSD
Tiffany Young atau Tiffany SNSD. (Urbanasia/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi sekaligus aktris Tiffany SNSD atau Tiffany Young rupanya telah resmi bergabung dengan sebuah agensi Korea Selatan setelah meninggalkan agensi SM Entertainment pada tahun 2017.

Menyadur Soompi, pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan kabar tersebut.

“Tiffany Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Kami merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas di industri ini,” kata agensi. “Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat mengembangkan dan menggunakan pengaruh yang dia miliki di berbagai bidang kedepannya,” tulisnya.

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami juga tidak akan tanggung – tanggung dalam mendukung aktivitas – aktivitas Tiffany Young secara global.”

Baca Juga  Waspada Suntik Putih Abal, Bikin Kulit Merah-merah Sampai Kena Autoimun

Diketahui, kesepakatan antara Agensi Sublime Artist dan Tiffany Young baru ini menandai pertama kalinya Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea, sejak berpisah dengan agensi lamanya yakni SM Entertainment lima tahun lalu.

Penyanyi dan aktris tersebut dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

Selain Tiffany Yoing, Sublime Artist Agency saat ini juga menaungi banyak bintang – bintang seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan anggota GFRIEND Yerin, mantan anggota Lovelyz Yein, dan mantan anggota I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

Sementara itu, Tiffany mantan SNSD ini muncul dalam drama yang populer dan sukses besar JTBC yakni Reborn Rich, yang telah menayangkan episode terakhirnya.

Baca Juga  Link Live Streaming Acara Asia Artist Awards (AAA) 2022

Pada drama populer Reborn Rich ini, Tiffany berperan sebagai Rachel. Karakter yang dia perankan adalah berprofesi sebagai analis di Miracle.

Rachel digambarkan sebagai orang yang dipercayai oleh Oh Se Hyun (diperankan oleh Park Hyun Kwon) dan bekerja sebagai asisten dari Jin Do Joon (diperankan oleh Song Joong Ki).***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *