Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta Ludes Terjual

Arctic Monkeys (HABERTURK/Prambors FM)

Selebgram.net–  Arctic monkeys bakal manggung dalam konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, 18 Maret 2023 mendatang.  Tiket mulai dijual hari ini, Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Namun baru dibuka tiket hari ini ludes terjual.

VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan platform Tiket.com terpilih menjadi mitra eksklusif untuk penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Indonesia.

“Tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia,” kata Maria, dilansir Kompas.com dari Antara.

“Kami berharap agar konser ini dapat menjadi momen melampiaskan kerinduan penggemar untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang,” sambungnya.

Baca Juga  Lirik Lagu Ailee I'm Sorry OST Alchemy of Souls Season 2

Tiket konser Arctic Monkeys dibagi menjadi lima kategori yakni Cat 1 (Rp3,6 juta), Cat 2 (Rp3,180 juta), Cat 3 (Rp4,320 juta), Cat 4 (Rp2,760 juta) dan Cat 5 (Rp1,560 juta).

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia Arctic Monkeys yang digelar mulai dari 28 Februari 2023. Grup musik asal Inggris ini akan mengunjungi enam negara di Asia, yakni Singapura, Hongkong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.

Sementara itu dilansir Tiket.com, Arctic Monkeys merupakan salah satu band indie rock sensasional yang dibentuk di Sheffield, Inggris dan mulai menarik perhatian masyarakat lewat media sosial di tahun 2005.

Band ini debut dengan lagu “I Bet You Look Good on the Dance Floor” di tahun 2006, mereka kemudian menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Alex Turner sebagai vokalis, Jamie Cook sebagai gitaris dan keyboardis, Nick O’Mailey sebagai bassist, dan Matt Helders sebagai drummer.

Baca Juga  Keren! Lagu 'Sang Dewi' Lyodra dan Andi Rianto Jadi Trending

Album kedua mereka, Favourite Worst Nightmare, berhasil menjadi lebih besar dari album pertama mereka. Terjual sebanyak 85,000 keping di hari pertama rilis dan semua lagu di album tersebut masuk ke Top 200 di tangga lagu Inggris Raya.

Selama perjalanan kariernya, mereka telah membawa indie-psychedelic rock sebagai ciri khas.  Sejak debut mereka yang membawa suasana indie-rock ke industri musik, Arctic Monkeys kini telah memiliki 37,6 juta pendengar di Spotify seluruh dunia dan telah mengumpulkan sangat banyak penggemar di Indonesia.

Dengan 787,948 pendengar di Spotify Indonesia, para penggemarnya telah menunggu kedatangan mereka sejak lama.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *