Tinggalkan Dunia Musik, Tere Mantap Berhijab dan Pilih Jadi Guru Ngaji

tere Guru Ngaji
Tere Memilihi Fokus Menjadi Guru Ngaji Al Quran. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lama tak terdengar kabarnya dalam dunia musik, penyanyi Tere kini rupanya telah hijrah fokus memilih untuk menjadi guru ngaji Al-quran.

Penyanyi Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa Tere tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia merupakan salah satu penyanyi wanita yang hits era 2000-an.

Sayangnya, penyanyi yang melejit namanya lewat kolaborasinya dengan Pas Band dalam lagu ‘Kesepian Kita’ ini tak terdengar lagi kabarnya. Rupanya, ia sudah hengkang dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak lagi bernyanyi, Tere kini memiliki kesibukan baru. Pelantun lagu ‘Awal Yang Indah’ dan ‘Sebuah Harapan’ ini sibuk untuk memperdalam ilmu agama dan menjadi guru mengaji Alquran. Ia bahkan kerap diundang untuk mengisi acara motivasi kisah hidupnya sebagai seorang mualaf.

Baca Juga  Jijik Ih! Dimaki Tetangga, Amber Heard BAB di Pinggir Jalan Spanyol

“Sibuk belajar Alquran mohon doanya istiqamah lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baiknya manusia, belajar dan mengajarkan Alquran,” ujar Tere.

Tere mengajar sebagai guru ngaji Alquran kepada anak-anak dan remaja. Langkah ini dipilih Tere karena bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

“Kalau ngajarnya tergantung kondisi. Alhamdulillah bersama teman-teman untuk mengenal hijaiyah. Ngajar masih online, masih belajar sedikit-sedikit. Ada anak-anak sampai remaja,” ujar Tere.

Tere kini mencoba mendekatkan diri kepada Allah SWT. Suara merdunya kini juga dimanfaatkan untuk memuji, bershalawat Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadikan kegiatan berkesenian itu lagi-lagi sudah dapat tempatnya. Dengan selawat jadi alhamdulillah saya tidak berkegiatan kesenian untuk kebutuhan ekonomi, tapi justru untuk ibadah,” ujar Tere.(*)

Baca Juga  Dear ARMY, Polemik Wajib Militer BTS Akan Diputuskan Desember 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *