Tips Cantik Ala Korea Murah Tapi Tidak Murahan

Tips Cantik Ala Korea Murah Tapi Tidak Murahan

Selebgram.net – Tips cantik ala korea jadi idaman para wanita, seiring dengan demam drakor di tanah air. Belum lagi publik dibikin terkejut deng penampilan istri presiden korea saat G20 lalu.

Sepertinya semau wanita kini ingin tampil cantik ala korea. Kecantikan wanita korea wajar saja menginspirasi wanita Indonesia, drakornya yang sangat diminati menjadi trendcentre wanita masa kini.

Tampil cantik ala Korea tentu saja tidak murah pasti harus banyak mengeluarkan uang agar bisa tampil glowing ala negeri kpop itu. Eit, sapa bilang ada kok cara mudah, murah tapi tidak murahan.

Mungkin banyak belum tahun seperti apa tipsnya. Berikut ini akan diulas mengenai tips cantik ala wanita korea dengan budget yang ramah dia kantong

Baca Juga  Sering Mengalami? Begini Cara Mengatasi Sakit Pinggang

Orang Korea Selatan terkenal karena rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan 10 langkah, meskipun ini bisa menguras isi dompet Anda dan produk-produknya juga susah ditemukan di Indonesia.

Namun, jangan khawatir jika Anda ingin memiliki kulit yang cantik seperti Song Hye Kyo atau Kim Tae Hee, karena ada beberapa cara kecantikan ala Korea yang bisa dilakukan tanpa harus keluar banyak uang.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan “ban-shin-yoks”, yaitu mandi setengah-setengah. Caranya adalah dengan mengisi bathtub dengan air hangat hingga tinggi perut, kemudian berendam tapi jangan sampai bagian atas tubuh basah.

Ini dilakukan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan kulit.

Pijatan juga merupakan salah satu rahasia kecantikan wanita Korea. Saat mengaplikasikan produk perawatan wajah, mereka juga memberikan pijatan untuk meningkatkan sirkulasi dan ‘olahraga’ otot.

Baca Juga  5 Jenis Makanan Pengganti Nasi Untuk Diet, Ada Beras Coklat

Ada empat cara pijatan yang mudah dilakukan, hanya membutuhkan waktu tiga menit, yaitu:

Gunakan jari untuk memijat dagu dan dahi secara horizontal selama 10 detik dengan tekanan ringan. Ini akan membuat otot relaks serta meningkatkan energi.

Tekan jari ke pipi tepat di bawah rahang pipi. Gerakan ini akan membantu sirkulasi darah dan mengencangkan bagian pipi yang rentan kendur.
Kemudian gunakan ibu jari untuk menekan bagian bawah alis selama tiga detik sampai batang hidung.

Ini akan membantu melepas tegang di sekitar mata dan meningkatkan sirkulasi di bagian tersebut. Hati-hati untuk tidak terlalu kencang di bagian bola mata.

Terakhir, gunakan empat jari untuk memijat bagian rahang. Lakukan gerakan ke atas dan ke bawah selama 15 detik seperti bermain piano. Ini akan membantu sirkulasi darah dan mengencangkan bagian V-line. Lebih baik lagi jika gerakan ini dilakukan sambil menggunakan serum.

Baca Juga  Cara Bikin Aegyo Sal, Lipatan Bawah Mata Ala Korea

Selain itu, wajah juga perlu olahraga agar kulit lebih kencang dan berdimensi. Caranya adalah dengan mengucapkan huruf vokal, A, E, I, O, dan U, dengan maksimal kekuatan hingga Anda merasa otot-otot di sekitar mulut bergerak.

Ulangi tiga kali dan pada malam serta pagi hari setelah menerapkan produk perawaan wajah. Diharapkan wajah Anda semakin lembut dan lembap.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai tips cantik ala korea murah tapi tidak murahan. Selamat berpraktek.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *