Tips Fashion Syar’i ala Citra Kirana

Selebgram.net – Tips fashion syar’i ala Citra Kirana ini bisa dijadikan contoh untuk mau tampil anggun dalam balutan muslimah.

Meski sedang heboh soal video tak senonoh mirip Rezky Aditya yang bikin geger publik, Citra Kirana tampaknya tak mau ambil pusing .

Lewat akun Instagram pribadinya, dia tetap santai membagikan momen kebersamaan dengan suami tercinta.

Citra Kirana juga termasuk selebritas yang kerap berbagai foto dengan konsep outfit of the day (OOTD). Salah satunya adalah gaya busana syar’i yang potretnya diunggah beberapa hari lalu.

Pada beberapa foto yang dibagikan, tampak Citra Kirana mengenakan busana muslim bernuansa biru pastel. Dia mengenakan gamis yang dipadukan kedukung panjang berwarna senada.

Baca Juga  Anti Gagal, Ini 4 Tips Menabung yang Harus Diterapkan!

Sebagai fashion statement, Citra Kirana juga menenteng tas berwarna cokelat. Sepatu pilihannya pun tampak serasi dengan busana yang dikenakan.

“Step up to 2023 with faith and @/sisesaclothing,” ungkap Citra Kirana pada caption unggahannya.

Hingga Jumat (6/1/2023), unggahan Citra Kirana tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 15,7 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar warganet.

“Masya Allah. So beautiful my hijab queen,” ungkap seorang warganet.

“Cantiknya Mama Mas Athar,” puji warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, “Semoga orang iri dengan kebahagiaanmu. Semoga dapat balasan dari Allah SWT. Amin. Semoga dilindungi dan dipertemukan dengan orang baik dan tulus.”

Sementara itu, melansir unggahan akun Instagram hermes.selebriti, tas cokelat yang ditenteng Citra Kirana pada momen tersebut rupanya merupakan fashion item dari luxury brand Hermes.

Baca Juga  Bisa Terjadi Saat Olahraga, Ini Tips Mencegah Henti JantungĀ 

Citra Kirana disebut mengenakan Hermes Birkin 25 Bag Chai Togo Leather with Palladium Hardware. Harga tas mewah itu mencapai USD32,645 atau diperkirakan senilai lebih dari Rp505 juta.

Jadi gimana mau ikutin Tips Fashion Syar’i ala artis Citra Kirana?.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *