Trailer Dokumenter Harry dan Maghen Buat Pangeran William Frustasi

Dokumenter Harry dan Maghen
Pangeran William dan Harry. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pangeran William frustasi dengan ulah sang adik Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Hal itu salah satunya dipicu dengan munculnya trailer dokumenter Harry dan Maghen yang menggegerkan publik.

Dalam trailer tersebut sejumlah klaim yang dibuat mengenai keluarga kerajaan salah satu narasi Pangeran Harry menyebutkan adanya permainan kotor yang terjadi di istana.

Dokumenter Harry dan Maghen yang akan dirilis di Netflix tersebut merupakan rangkaian dari pengakuan mengejutkan yang dibuat oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah memutuskan pindah dari Inggris dan keluar dari keluarga kerajaan. Mereka terus ‘menyerang’ istana melalui berbagai podcast hingga wawancara.

Dikutip dari The Daily Mail, Pangeran William disebut semakin frustrasi, khususnya kepada Meghan Markle. Menurut Robert Lacey, seorang ahli kerajaan, sejumlah teman Duke dan Duchess Sussex mulai melihat adanya kombinasi aneh dalam cara Meghan mempromosikan dirinya sendiri. Dan hal ini diklaim membuat marah William.

Baca Juga  Emak-Emak Penghina Dewi Perssik Jadi Tersangka

“Para pendukung Duke dan Duchess Sussex melihat kombinasi aneh antara mempromosikan diri dengan mengasihani diri sendiri. Itu adalah ciri khas Meghan dan hal ini membuat marah William,” ungkap Lacey.

“‘Meghan bisa berubah 500 persen menjadi sebuah mimpi buruk.’ Hal itu diakui oleh beberapa teman dekat Harry. ‘Promosi yang tak pernah berakhir. Dia memang sangat Amerika!'” klaimnya lebih lanjut.

Robert Lacey menyebut teman-teman Pangeran William dan Harry sangat berharap keduanya segera berdamai. Tak satu pun dari mereka memihak satu di antara dua pangeran yang sama-sama memiliki beban tersebut.

“Teman-teman Pangeran William dan Harry membuat ikatan yang sangat erat hingga kedatangan Meghan. Dan ketika keduanya terpecah-belah, lingkaran pertemanan mereka sama sekali tidak muncul keberpihakan,” jelas Lacey.

Baca Juga  Annisa Pohan Keguguran Anak Ketiganya

“Semua teman-teman dekat mereka bisa melihat dari dua sudut pandang berbeda. William membela monarki sementara Harry melindungi istrinya. Cinta melawan tugas. Ini yang membuat permasalahan keduanya sangat menyakitkan,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan keponakan John F Kennedy, Kerry Kennedy akan menganugrahkan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle penghargaan Robert F Kennedy Ripple of Hope Award yang bergengsi di AS. Atas dasar sikap mereka yang melawan rasisme struktural dalam Kerjaan Inggris.

Kerry Kennedy menegaskan, pasangan suami-istri tersebut telah berani mengambil sikap melawan para bangsawan. Sejak awal pertentangan, mereka tahu risikonya adalah dikucilkan.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *