Tuai Kritik, Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Tinju

Jefri Nichol Tinju
Jefri Nichol. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Jefri Nichol menuai pro dan kontra usai berhasil mengalahkan seorang netizen Twitter dalam melakukan adu tinju. Jefri Nichol kini  menyeret nama Billar yang diduga mengarah ke Rizky Billar.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Jefri Nichol juga baru saja memenangkan pertarungan tinju melawan seorang netizen dengan satu kali pukulan.

Melihat keahlian Jefri Nichol bermain tinju, netizen lantas meminta sang aktor untuk melawan Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa sebagai lawannya.

Di balik pro dan kontra akan aksi Jefri Nichol, seorang netizen lainnya menyarankan agar Jefri sebaiknya menantang suami Amanda Zahra, Guiddo Illyasa, untuk bertarung tinju. Respons  Nichol pun tak terduga karena justru ingin sekaligus melawan Rizky Billar.

Baca Juga  Waspada Serangan Jantung yang Sering Terjadi Pagi Hari

Tak disangka, Nichol justru menerima permintaan dari netizen untuk adu jotos di ring tinju dengan Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa.

“Dear Mas @jefrinichol, kalau memamng ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar. And i think you’ll win,” tulis netizen dengan akun @lyndaibrahim, dilansir pada Senin, 5 Desember 2022.

“Lu aturin dah tuh, si billar sekalian,” respons Jefri Nichol dengan singkat dan jelas.

Nichol yang langsung setuju untuk adu tinju dengan Guiddo Ilyasa dan Rizky Billar makin mengundang beragam respons netizen. Mereka juga tiba-tiba menyeret nama Vincent dan Desta agar mau menjadi penyelenggara dalam pertandingan tinju itu.

Baca Juga  Bantah Rumor Nam Joo Hyuk, Dispatch Wawancara Guru dan Teman Sekolah

“@vindestwitt segera diacarakan openring di istora senayan. Sponsor dari kopi ABC sampe Tesla bakal masuk sih ini,” komentar netizen.

“Billar dah diem masih kenaaa aja,” tulis netizne dengan emoji tertawa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *