Tuding Bunda Corla Transgender, Nikita Mirzani Tantang Uji Kelamin

Tuding Bunda Corla Transgender
Nikita Mirzani dan Bunda Corla. (Foto: Karisma Karim/selebgram.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani tuding Bunda Corla transgender. Menurutnya Bunda Corla itu bukan perempuan. Bahkan dia mengaku punya bukti kuat kalau status Bunda Corla sebagai transgender.

“Bukan bunda, dia itu laki-laki sebenarnya,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat 20 Januari 2023.

Nikita Mirzani mengungkapkan status anak yang diakui Bunda Corla sebagai hasil pernikahannya di masa lalu, menurutnya itu aborsi dan itu merupakan anak dari temannya.

“Bagaimana dia melahirkan, orang rahim dia nggak punya. Dia bukan mandul ya, tapi tidak punya rahim,” beber Nikita Mirzani.

Selain itu, sikap kasar Bunda Corla saat live Instagram dianggap Nikita Mirzani bukti nyata jati diri sang selebgram sebagai laki-laki.

Baca Juga  Farhat Abbas Resmi Somasi Bunda Corla, Jika Diabaikan Ada Konsekuensi Hukum

“Live-nya makin ke sini makin bar-bar kan. Segala kelamin lah, binatang, semua disebut. Ya mungkin namanya sifat orang, pasti akan terbuka,” ujarnya.

Bahkan saking yakinnya, Nikita Mirzani sampai menantang Bunda Corla untuk melakukan uji kelamin di rumah sakit guna membuktikan identitasnya sebagai laki-laki atau perempuan.

“Ayo kita sama-sama ke rumah sakit. Kita cek apa itu kelaminnya asli atau buatan,” tutur Nikita Mirzani.

Belakangan perseteruan Nikita Nirzani dengan Bunda Corla kian memanas, bahkan pada siaran live Instagram pada 18 Januari 2023, Nikita Mirzani sampai menyebut kalau Bunda Corla sebagai transgender. Dan meminta stasiun televisi berhenti mengundang Bunda Corla.

“Transgender nggak boleh masuk TV kan? Jangan lagi masuk TV tuh si Corla,” ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga  Gegara Bunda Corla, Nikita Mirzani Serang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

Bunda Corla tidak tinggal diam, tudingan transgender dibantahnya lewat pengakuannya yang punya anak perempuan yang kini tinggal di Medan, Sumatra Utara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di tengah perseteruannya dengan Bunda Coral dan Maharani Kemala, Akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Padahal akun tersebut kerap digunakan Nikita Mirzani untuk menyerang Bunda Coral maupun Maharani Kemala melalui postingan dan live di Instagram.

Pantauan Selebgram.net pada Jumat 20 Januari 2023 siang, akun bernama nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bisa dilihat.

Belum diketahui penyebabnya kenapa akun perempuan yang sering dipanggil Nyai itu hilang. Apakah sengaja dinon-aktifkan atau memang dihapus Instagram.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Nikita Mirzani terkait hilangnya akun tersebut. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah memiliki lebih dari 8,2 juta pengikut di akun tersebut.

Baca Juga  Nikita Mirzani Semringah Keluar dari Rutan Tanpa Penyangga Leher Lagi

Perlu diketahui kejadian seperti ini bukan pertama kali menimpa janda anak tiga itu, beberapa waktu lalu ia juga sempat mengalami kehilangan akun Instagram dengan 10 juta followers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *