Tunisha Sharma Meninggal di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma.(Instagram/_tunisha.sharma_/Selebgram.net)

Selebgram.net  Aktris muda India, Tunisha Sharma meninggal dunia di lokasi syuting. Akrtis yang terlihat di Katrina Kaif-starrer Fitoor ini kabarnya mengakhiri hidup di lokasi syuting acaranya, Ali Baba: Daasran-E-Kabul, di Mumbai, Sabtu 24 Desember 2022.

Berdasarkan kabar yang beredar, seperti dikutip Tribunnews Medan dari India Today, Tunisha Sharma meninggal di lokasi syuting di ruang rias Naigaon. Aktris muda India yang baru berusia 20 tahun dan akan memasuki usia 21 tahun pada 4 Januari 2023 mendatangi ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, dokter menyatakan Tunisha Sharma sudah meninggal dunia.

Kabarnya, Tunisha berada di ruangan lawan mainnya yakni ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Saat pengambilan gambar, Shezaan kembali ke ruangan tersebut, tetapi ruangan terkunci. Saat dipanggil berulang kali, ia tidak membuka pintu sehingga terpaksa didobrak. Tunisha kemudian dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

Baca Juga  Kareena Kapoor Sewot Dikira Hamil Anak Ketiga

Sementara itu Tunisha Sharma sebelumnya dikenal sebagai aktris cilik. Dia sempat menjalani debutnya bersama bintang besar seperti Katrina Kaif dan Vidya Balan. Tunisha memulai debutnya dengan Fitoor dan berperan sebagai Katrina Kaif muda.

Dia melakukan hal yang sama di Baar Baar Dekho dan berbagi layar dengan Vidya Balan di Kahaani 2. Tunisha juga sempat tampil di TV j dan menjadi bagian dari acara seperti Internet Wala Love, Ishq Subhallah, Gayab, dan Sher-E-Punjab: Maharaja Ranjit Singh.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *