Twitter Video Viral 4 Bersaudara 12 Detik 18+ Bikin Heboh

Twitter video viral 4 bersaudara

Selebgram.net – Twitter video viral empat bersaudara 12 Detik berkonten 18+ bikin heboh dunia Maya. Video itu kini jadi topik perbincangan warganet.

Video itu menggemparkan di awal tahun baru 2023 ini, tiba-tiba saja sebuah video viral dan menjadi perbincangan di media sosial seperti, TikTok dan Twitter.

Video tersebut menampilkan empat perempuan bersaudara yang banyak dipuja oleh warganet.

Salah satu akun TikTok bernama @liss_teng28 memposting video tersebut dengan tagar viral awal tahun, fyp, tumbuhdang, dan empat bersaudara.

Meskipun tidak memberikan keterangan yang jelas tentang isi video tersebut, banyak yang memberi ulasan bahwa video tersebut berisi adegan dewasa.

Dari hasil penelusuran, terungkap bahwa video tersebut merupakan konten dewasa.

Baca Juga  Indra Bekti Jalani Operasi Usai Alami Pendarahan Otak

Video yang beredar di Twitter memiliki durasi 12 detik yang menunjukkan empat orang wanita berdiri menghadap kamera dengan beragam pose.

Namun tiba-tiba, salah satu dari mereka yang menggunakan kaos hitam membuka bajunya hingga terlihat area sensitifnya.

Meskipun tidak terbuka seluruhnya, bagian tubuh tersebut cukup terlihat dan ia pun memegangnya menggunakan tangannya sebagai penutup.

Menurut informasi yang beredar, video tersebut memiliki durasi dua menit yang terbagi menjadi dua bagian. Dalam video tersebut, empat bersaudara tersebut terlihat menunjukkan area sensitif bagian atas, kemudian saling melihat area sensitif masing-masing seakan membandingkan ukuran.

Mereka terlihat santai dan melakukan aksi menyikap baju dengan memperlihatkan area terlarangnya seakan tanpa beban sambil tertawa di depan kamera. Ada beberapa akun Twitter yang membagikan link video tersebut.

Baca Juga  Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Jadi Tersangka

“Yang lagi viral video 4 bersaudara pamer *** *** glowing semua viral ditiktok full video cek komentar atau bio,” tulis warganet di Twitter dengan nama akun @VellaAprisannd.

“4 Bersaudara Viral, 4 sekawan, empat perempuan viral,review ***, 4 teman viral dood,” tulis warganet lainya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *