Ubah Penampilan, Pevita Pearce Siap Donasikan Rambut Miliknya

Pevita Pearce Potong Rambut Pendek. (celebrities/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pevita Pearce mengubah penampilan gaya rambutnya. Pevita memotong rambut nya menjadi pendek untuk di donasikan kepada anak-anak pederita kanker.

Banyak anak yang mengidap kanker tidak memiliki rambut akibat ganasnya penyakit tersebut. Ia memotong rambut untuk memberikan bantuan kepada pasien yang membutuhkan.

“Aku tau ini ngga banyak tapi aku mau donasiin sisa rambut aku mungkin ke teman-teman yang membutuhkannya,” tulis Pevita Pearce pada keterangannya, Senin 19 Desember 2022

Pevita menyatakan siap donasikan rambut indahnya itu kepada siapapun yang membutuhkan.

“Kalau ada info yayasan yang terima donasi rambut untuk pasien penderita kanker boleh share ke saya yaaa,” tambah Pevita..

Perubahan penampilan Pevita ini pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya. Bahkan sejumlah warganet pun akan mengikuti jejak Pevita yang ingin mendonasikan rambutnya kepada para pasien Kanker.

Baca Juga  Fantastis, Mayang Operasi Plastik Hidung Rp 50 juta

“Yaampun syg makin cantik aja walupun potong pendek,” kata @ahm***.

“Kalau udah cantik mau rambut panjang atau pendek tetep ajh gak luntur cantiknya,” tulis akun @ctr***.

“Potong pendek malah jadi cantik kebangetan,” komentar @gig***.

Sebelumnya Pevita Pearce tampil di film terbarunya yang berjudul Sri Asih. Film yang diproduseri Joko Anwar itu sudah tayang sejak 17 November lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Memerankan seorang adisatria wanita bukanlah hal yang mudah untuk Pevita. Dia mengaku melakukan banyak persiapan sebelum mulai proses syuting, salah satunya membangun otot hingga tubuhnya tampak kekar.

Pevita beradu akting dengan Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara hingga Surya Saputra pada Sri Asih. (*)

Baca Juga  Jangan Minum Teh di Pagi Hari saat Perut Masih Kosong, Ini Bahayanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *