Uji Nyali, Abidzar Al Ghifari Datangi Rumah Kapal di Lampung

Abidzar Al Ghifari Datangi
Abidzar Al Ghifari. (Foto: IG@abidzar73/selebgram.net)

Selebgram.net – Banyak cara yang dilakukan Abidzar Al Ghifari untuk mengisi waktu saat libur syuting. Salah satunya adalah uji nyali dengan Abidzar Al Ghifari datangi rumah kapal di Lampung yang terkenal nomor satu angkernya.

Kegemarannya menjelajahi tempat-tempat baru, membuat aktor 21 tahun ini, akhirnya pergi ke Lampung. Di daerah yang ada di Pulau Sumatera anak pertama dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje ini menjelajah sejumlah tempat dan salah satunya Abidzar Al Ghifari datangi Rumah Kapal.

“Gue senang banget eksplorasi ke tempat baru, mistis. Akhirnya pas di Lampung ada satu tempat yang lumayan mistis,” katanya ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 10 Januari 2023.

Baca Juga  Susan Sameh Tak Tahu Bakal Dinikahi Fajar AlfianĀ 

Alasan Abidzar Al Ghifari mendatangi Rumah Kapal, menurutnya tempat tersebut cukup terkenal jika ditelusuri melalui internet.

“Cari di Google rumah angker nomor satu, itu rumah kapal. Akhirnya gue datengin kesana,” tuturnya.

Karena terkenal angker tidak semua teman-temannya yang pergi ke Lampung bersama Abidzar Al Ghifari mau datang ke Rumah Kapal, sebagian memilih bertahan di mobil, sementara ia, Bio One dan salah satu saudaranya masuk ke rumah tersebut.

“Deg-degan, justru deg-degan itu yang gue cari. Bisa dibilang uji nyali,” tutur Abidzar Al Ghifari.

Tak hanya mencari tempat-tempat mistis, Abidzar Al Ghifari dalam penjelajahannya menemukan hal baru, yakni berupa menangkaran hiu di samping laut.
“Entah dari mana, tempat itu tiba-tiba ada,” pungkasnya.

Baca Juga  Ashanty Renovasi Rumah Mewah: Silakan Kalau Mau Beli

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *