Ups.. Nikita Mirzani Ngamuk di Ruang Sidang

Nikita Mirzani Masih Mendekam
Nikita Mirzani usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Serang. (Foto: IG@nikitamirzanimawardi_172/Selebgram.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani ngamuk di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Dia kalap, karena pelapornya yakni, Dito Mahendra tak pernah dihadirkan di persidangan tersebut.

Nikita sejak awal memang sangat ini bertemu langsung dengan Dito yang melaporkannya dan memenjarakannya tersebut. Dia tidak terima atas laporan itu meski akhirnya dia pasrah dengan keputusan penangkapannya dan mendekam di balik jeruji besi.

Peristiwa itu terjadi di ruangan persidangan Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin (19/12/2022). Nikita tiba-tiba maju ke meja hakim dan melempar mix yang dipegangnya.

Aksi itu terjadi setelah Ketua Majelis Hakim Dedy Ari Saputra menutup persidangan, Nikita terdiam di kursi enggan dibawa jaksa keluar ruangan persidangan, namun saat beberapa polwan coba membujuk, ia sontak berdiri lalu menonjok microfon hingga terjatuh.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Cucu & Cicit Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

Nikita Mirzani seperti sedang ngamuk di Pengadilan Negeri Serang itu. Tak sampai disitu, ia pun mengambil berkas hasil pemeriksaan medis dan permohonan penangguhanmya yang berada di meja majelis hakim, lalu melempar berkas tersebut ke lantai.

Saat disinggung soal tindakanya tersebut Nikita mengaku tidak sengaja.”( pukul mic) itu kesenggol gua kan wonder women gak kesentuh udah bisa kebanting orang, (lempar berkas ?) Itu juga gak sengaja kesenggol terbang sendiri aja,” kata Nikita

Terdakwa pencemaran nama baik dan Undang-undang ITE itu beranggapan, Dito Mahendra sengajak tidak hadir di persidangan agar kasunya berlarut-larut sehingga ia berlama-lama mendekam di penjara. “Kecewa pasti ini memang maunya Dito supaya saya makin lama di dalam penjara tapi ini gak ada masalah,” katanya.***

Baca Juga  Tak Hanya Berhenti Merokok, Ini 6 Jenis Makanan Pembersih Paru-Paru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *