Ups, Punya 50 Perusahaan Pinkan Mambo Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad

pinkan mambo

Selebgram.net – Mantan vokalis Duo Ratu Pinkan Mambo bkin sensasi lagi. Kali ini menyeret nama Raffi Ahmad. Sultan Andara itu disebut bukan levelnya.

Bogordaily.net – Senggol-senggol Raffi Ahmad, mantan vokalis Duo Ratu, Pinkan mambo langsung diserang netizen. Gara-gara menyenggol Sultan Andara itu.

Pinkan menyebut kekayaan Raffi Ahmad tidak selevel dengan dirinya. Pinkan juga mengkau lebih kaya dari artis berjuluk sultan itu. Sensasi Pinkan Mambo memang tak pernah surut belakangan ini. Yang terbaru ini, dia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki 50 perusahaan dengan omset milyaran.

Menurutnya, orang yang paling kaya, adalah orang yang pernah susah. Bahkan dia kini mengaku berpacaran dengan pengusaha, dan bergaul dengan para pengusaha. Pinkan mengatakan tak mau lagi bergaul dengan Maia Estianti karena beda level.

Baca Juga  Resmi Gabung dengan Golkar, Ini Alasan Wanda Hamidah 

“Makanya gua nggak main sama Maia karena nggak levelnya. Gua kan mainnya sama pengusaha, pacar-pacar gua juga pengusaha kelas satu di Indonesia,” katanya dikutip dari youtube Starpro Indonesia pada Senin, 28 November 2022.

Pinkan Mambo juga menyebut Raffi Ahmad dibanding dirinya tak ada apa-apanya dari sisi kekayaan. “Soalnya gua kan 50 perusahaan banyak banget, omset gua tahun depan tagetnya 50 milyar sebulan itu baru recehan. Jadi nggak perlu di sombongin kayak Raffi, kayak gitu gua bilang sampah ya,”ungkapnya.

Ia menyebut Raffi Ahmad hanya bisa pamer harta, sedangkan dirinya sudah mampu membelikan semua karyawannya mobil mewah.

“Lu orang cuma bisa mamerin ferrari lu aja, kalau gua nih udah bisa beliin honda civic sama orang BMW sama kameramen gua. Karyawan gua semua mobilnya BMW baru,”ujar mantan vokalis ini dua ratu ini.

Baca Juga  Sudah Mantap, Nikita Mirzani & Antonio Dedola Siap Mau Nikah

Bahkan Pinkan Mambo juga mengaku bahwa dirinya merupakan keturunan dari ningrat dan memang terlahir kaya raya.

“Keluarga gua tuh memang keluarga ningrat, Raden Roro Pinkan Mambo namanya. Jadi aku emang darah biru, emang keturunannya ningrat kaya raya,” ucap Pinkan Mambo.

Pengakuannya tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen yang mengatakan bahwa, Pinkan Mambo mencari sensasi agar viral.

“Yakinlah dia seperti ini supaya viral terkenal. Sensasinya seperti tekni denise chariesta,” komentar jalan terang.

“Orang kayak gini jgn di ksih ruang di tv, mau tau apa dia bkal ngemis2,” komentar dkriuk gaga.

“Klamaan nganggur di dunia akting otaknya jadi beku,” komentar darmanto.

Baca Juga  Blak-blakan, Celine Ngaku Sering Tidur Bareng di Mobil Bareng Marshel

“Kasian liat ni tante keliatan bgt pansos, nyebut2 nama raffi terus,” komentar ade pasrah.

“Gak paham sama kata2 ni orang, haluuu tingkat tinggi,” komentar candra perdana.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *