Ups, Syahrini Diterpa Gosip Cerai

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini/Selebgram.net)

Selebgram.net – Syahrini dan Reino Barack belakangan sedang hangat diterpa gosip cerai. Meski sudah dibantah namun kabar itu masih saja diperbincangkan netizen.

Padahal, syahrini sudah memamerkan momen mesra bareng Reino, potret yang dibagikan Syahrini seolah membantah kabar tersebut, namun foto mesra itiu malah disebut editan.

Setali tiga uang dengan kabar gosip Syahrini Cerai. Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini rupanya ikut terseret. Berdasarkan cerita Lio HK atau yang akrab disapa Papa Laurens, Aisyahrani memalsukan alat tes kehamilan agar dapat menikah dengan suaminya sekarang, Jeffry Geovani.

Papa Laurens memang tidak menyebutkan nama Syahrini dan Aisyahrani secara gamblang. Namun dari ciri-cirinya, kuat dugaan apabila pria yang mengaku ayah angkat Syahrini itu sedang membicarakan Aisyahrani.

Baca Juga  Mat Solar Masih Berjuang dari Stroke, Tersenyum pun Sulit

“Sang Putri (Syahrini) pernah mengatakan kepada saya bahwa adik perempuannya (Syahrini), sebelum melangsungkan pernikahan, sang adik telah berpura-pura hamil untuk mudah memaksa lelaki, yang sekarang menjadi suaminya, agar bersedia menikahinya,” tulis pengakuan Lioh HK, yang dikutip akun @lambe_danu_official99, Senin (5/12/2022).

“Tentu saja, sang adik (Aisyahrani) yang merangkap sebagai manajer Sang Putri (Syahrini) saat itu tidak dalam kondisi hamil,” merupakan kutipan yang menguatkan dugaan bahwa Aisyahrani yang sedang dibicarakan Papa Laurens.

Aisyahrani lantas dinikahi Jeffry Geovani pada 2012 silam. “Tak berapa lama setelah menikah, sang adik dengan mudah mengatakan, bahwa dia mengalami keguguran,” lanjut Papa Laurens yang mengaku mendengar cerita tersebut langsung dari mulut “Sang Putri”.

Baca Juga  Tenteng Tas Mahal, Warganet Malah Safok ke Kaki Sandra Dewi

Seperti diketahui, Papa Laurens sempat viral karena berbagai cerita yang diakuinya didengar langsung dari Syahrini. Di sisi lain, anak kandung Papa Laurens telah menegaskan apabila cerita-cerita tentang Syahrini dari sang ayah tidak benar.

Anak kandung Papa Laurens sendiri merupakan sahabat Syahrini. Hanya saja cerita Papa Laurens masih banyak dipercaya hingga sekarang.

“Padahal postingannya sok agamis banget, ternyata masa lalunya kelam juga,” sindir akun @lisya***.

“Katanya keluarga soleha, kuat agamanya dari kecil,” komentar akun @salim***. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *