Ups, Verrell Bramasta Didatangi Wanita Hamil Minta Tanggung Jawab

Selebgram.net – Verrell Bramasta didatangi wanita hamil minta tanggungjawab. Dia tersebut mengaku hamil anak dari Verell.Tak nyaman, Verrell Bramasta pun mencari tahu siapa sosok perempuan

Perempuan itu ternyata sudah beberapa kali mendatangi rumahnya. Namun putra sulung Venna Melinda itu tak pernah diberita tahu oleh orang-orang di rumahnya.tersebut.

Setelah mencari tahu identitas di wanita itu. Dia menyebut perempuan tersebut mengalami gangguan kejiwaan. “Setelah dicari tahu, ya dia memang orang yang kurang sehat lah,” ujar Verrell Bramasta, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

Sebenarnya perempuan ini telah beberapa kali mendatangi rumah Verrell Bramasta. Namun putra sulung Venna Melinda itu tak pernah diberita tahu oleh orang-orang di rumahnya.

Baca Juga  Chris Evans ' Captain America' Dinobatkan Jadi Pria Terseksi di Dunia

“Ini sudah empat kali dia masuk rumah aku. Cuma ini aku baru pertama kali lihat. Orang rumah tahu, tapi mereka nggak pernah ngomong ke aku,” kata Verrell Bramasta.

Awalnya, orang-orang yang bekerja di rumah Verrell Bramasta mengira perempuan itu hanya penggemar biasa yang ingin bertemu sang artis. Sehingga mereka tidak mengadukan masalah itu.

Namun setelah beberapa kali datang, perempuan itu berusaha menerobos masuk ke rumah sambil berkata ingin meminta kepastian ke Verrell Bramasta.

“Minta ketemu sama minta kepastian. Kan ngakunya hamil, jadi minta kepastian,” kata salah satu karyawan Verrell Bramasta, Zaki.

Perempuan tersebut juga sempat meminta uang untuk pulang ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat. “Yang terakhir sih sempat minta uang, katanya buat ongkos pulang,” tutur Zaki.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Pemain Paling Populer di Instagram pada Piala Dunia 2022

Beruntung bagi Verrell Bramasta, perempuan tersebut tidak berhasil menerobos ke dalam rumah. Hanya saja, Verrell Bramasta masih bingung kenapa penjagaan rumahnya bisa ditembus dengan mudah. “Ya kok bisa gitu masuk ke dalam komplek, apalagi sampai masuk ke dalam rumah. Kan ada satpam juga, kok bisa sampai kecolongan,” ucap Verrell Bramasta.

“Gerbang sudah dikunci juga. Di rumah kan juga ada CCTV, orang juga banyak. Masih bingung saja kok bisa kecolongan,” tutur aktor 26 tahun ini.

Belajar dari pengalaman, Verrell Bramasta menghimbau orang-orang yang tinggal di kediamannya untuk lebih berhati-hati di kemudian hari. “Ya lebih hati-hati saja lah ke depannya,”imbuh Verrell Bramasta. (suara.com)

Baca Juga  Ngga Nongol di Postingan Putri Delina, Natalie Dikomen Netizen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *