Usai Ditahan Ferry Irawan Kirim Surat untuk Venna Melinda. Ini Isinya

Ferry Irawan Kirim surat
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Usai ditahan Ferry Irawan, Ferry  kirim surat yang ditujukan kepada Venna Melinda. Melalui surat tersebut Ferry menyampaikan minta maaf hingga kembali mengenang perjuangan dan Venna sampai bisa resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga,” ucap Ferry Irawan sambil membaca isi suratnya.

Ferry  Irawan kirim surat yang ditujukan kepada Venna Melinda

Ferry Irawan juga akan menerima semua konsekuensi dan menjalani proses hukum atas kasus KDRT tersebut.

“Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insya Allah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta kasih sayangnya Venna kembali,” lanjutnya.

Baca Juga  Pengacara Ferry Irawan Membantah Bakal Bongkar Aib Venna Melinda

Sebelumnya artis Ferry Irawan akhirnya resmi ditahan polisi usai menjadi tersangka dalam kasus KDRT kepada istrinya Venna Melinda.

Ferry ditahan pada Senin 16 Januari 2023 malam usai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur selama lebih dari enam jam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ferry Irawan terbukti melakukan tindakan KDRT terhadap Venna Melinda.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terkait sidik jari, penyidik sudah melakukan penahanan terhadap FI,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *