Usai Foto Bareng, Arsy Menolak Pelukan Song Joong Ki Gegara Ini

Song Joong Ki
Arsy foto bersama Song Joong Ki di acara meet and great Scarlett Whitening. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Aktor hits Korea Selatan Song Joong Ki baru-baru ini datang ke Indonesia untuk menghadiri acara meet and great Scarlett Whitening, dimana ia sebagai brand ambassadornya. Arsy putri dari Anang Hermasyah dan Ashanty itu mendapatkan keberuntungan bisa dipanggil naik ke panggung oleh bintang serial Reborn Rich ini.

Arsy terlihat menunjukkan ekspresi bahagia dipanggil artis Korea Selatan idolanya. Namun, siapa sangka jika Arsy malah menolak pelukan dari Joong Ki.

Ashanty yang berada di tempat juga bingung, sang putri bisa melewatkan kesempatan itu.

“(Aku) tanya, kenapa kakak nggak peluk atau bilang sesuatu?” tulis Ashanty di Instagram, dikutip dari Yoursay.id, Selasa, 29 November 2022.

Baca Juga  5 Tanaman Herbal Ampuh Redakan Asam Urat

Ternyata Arsy punya alasan tersendiri menolak pelukan Joong Ki. Gadis berusia 6 tahun ini mengungkapkan perasaannya yang grogi saat bertemu mantan suami Song Hye Kyo itu.

“Kata Arsy, ‘aku grogi bun. Rasanya campur aduk’. Hmm, kecil-kecil udah ngerti Cio (panggilan ke Arsy),” ungkap Ashanty.

Ashanty yang juga mengidolakan Joong Ki sebenarnya ingin ikut menemani Arsy naik ke panggung. Namun, istri Anang Hermasyah ini mengurungkan niatnya karena merasa malu sendiri.

Padahal kesempatan langka bisa bertemu dari jarak dekat dengan Joong Ki.

“Hampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu hehehe,” kata Ashanty.

Meskipun begitu, Ashanty tetap senang bisa datang di meet and great Song Joong Ki. Ashanty juga bahagia dirinya yang duduk di bangku penonton paling depan bisa nyempil dalam foto Arsy Hermansyah dan Song Joong Ki.

Baca Juga  Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Disorot

“Btw aku ada nyempil dikit lah mukanya dibelakang hahaha” ujar ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *