Usai Jalani Operasi, Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anak Sendiri

Indra Bekti Lupa Nama Anak
Indra Bekti. (liputan6/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pembawa acara ternama Indra Bekti sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.Indra Bekti bahkan sempat lupa nama anak sendiri saat dijenguk begitu sadarkan diri.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit sebab mengalami pendarahan otak pada 28 Desember 2022 lalu.

Menurut istri Indra Bekti, Aldila Jelita pada Minggu, 1 Januari 2022 Indra Bekti perlu menjalani pengulangan untuk memperkuat memori dalam otaknya yang mengalami pendarahan.

Beberapa waktu lalu, Indra Bekti telah selesai menjalani operasi. Berdasarkan keterangan sang istri, Indra Bekti sempat mengalami gangguan ingatan.

Ada beberapa momen masa kini yang kurang diingat oleh Indra Bekti. Namun, Aldilla mengaku tak ingin terlalu memaksa sang suami untuk mengingat momen-momen tersebut.

Baca Juga  Asik! Master In The House Season 2 Siap Tayang

“Jadi, memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan dari dulu sampe sekarang. Jadi bisa dibilang dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini. Jadi tidak bisa di-push,” ungkap Aldila Jelita kepada awak media di RS Abdi Waluyo beberapa waktu lalu.

Bahkan, ada hal yang membuat Aldilla syok. Pasalnya, Indra Bekti sempat lupa nama kedua orang buah hatinya. Meski begitu, Aldilla bersyukur lantaran kini kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik.

“Dia sempat lupa siapa nama anak-anaknya, awal-awal aku agak ‘Oh my god dia lupa nama anak’. Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya. ‘Di mana anak-anak? Anak di mana? Aku mau ketemu’. Aku bilang anak lagi main di sana. Aku bersyukur banget,” ucap Aldilla.

Baca Juga  Dito Mahendra Dipolisikan Jaksa, Buntut Vonis Bebas Nikita Mirzani

Di sisi lain, Indra Bekti disebut masih ingat terhadap sang istri, Aldilla Jelita. Beberapa momen kebersamaan mereka berdua juga masih turut diingat oleh ayah dua orang anak itu.

“Aku bersyukur banget walaupun dia melihatnya buram dan enggak bisa mengingat, tapi dia masih mengingat aku. Di momen sama aku itu dia ingat banget,” cerita Aldila.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Indra Bekti dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Hal ini terjadi saat dirinya tengah melakukan siaran radio. Saat itu, ia mengeluhkan rasa sakit di kepala.

Kemudian, ia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi sebab mengaku ingin buang air besar. Lama tak keluar, akhirnya kondisi Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri.

Baca Juga  Yessy si 'Duta Sertifikat Rumah' Bela Diri: Aku Matrenya dari Mana?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *