Usai Rumahnya Dikepung, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanii_172/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Setelah rumahnya didatangi polisi pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari. Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota.

“Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepada saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tahu. Saya hanya mau bilang terima kasih, ternyata saya di sini diperlakukan sangat baik sekali,” kata Nikita Mirzani, saat jumpa pers usai pemeriksaan di Polresta Serang Kota, Rabu, 15 Juni 2022 malam sebagaimana dilansir Suara.com.

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta maaf kepada kepolisian atas insiden yang terjadi di rumahnya. Kehadirannya di Polesta Tangerang Kota sebagai bentuk hormat terhadap institusi kepolisian.

“Kejadian pagi tadi murni kesalahpahaman, tidak ada permasalahan apa-apa, sehingga kami memenuhi panggilan dari penyidik untuk NM diperiksa,” kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di lokasi yang sama.

Baca Juga  5 Tips Mudah Hilangkan Sifat Boros, yuk Dicoba!

Fahmi menegaskan sikap dan tindakan polisi dari Polresta Serang Kota sangat baik dan profesional.

“Alhamdulillah sangat luar biasa sekali pihak penyidik memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ada di postingan-postingan NM itu. Kami ucapkan terima kasih kepada penyidik Polresta Serang Kota,” kata Fahmi Bachmid.

Sementara itu Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga memberi apresiasi terhadap sikap kooperatif yang ditunjukkan perempuan 36 tahun tersebut.

“Kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM. Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang kooperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik,” kata Shinto dalam keterangan persnya.

Menurut Shinto, status Nikita Mirzani sebagai saksi, dalam kasus pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan Dito  Mahendra.

Baca Juga  Jang Hansol Akui Nyaris Datang ke Pesta Halloween Itaewon

“Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM,” ujar Shinto.

Shinto meluruskan soal kedatangan tim  kepolisian ke rumah Nikita Mirzani pukul 3 dini hari. Menurut Shinto hal itu dilakukan karena Nikita sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi.

“Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM untuk membangun komunikasi karena sudah dua kali panggilan kita menanyakan respons dari NM dan ternyata memang siang tadi NM bersedia memberikan keterangan kepada penyidik pada sore ini hingga malam,” jelas Shinto.

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid dan sahabat, Fitri Salhuteru mendatangi Polres Serang Kota, Rabu, 15 Juni 2022. (Dok. Humas Pores Serang Kota/Suara.com/Selebgram.net)

Kata Shinto, yang dilaporkan Dito Mahendra adalah Instastory yang pernah dibuat Nikita Mirzani. Sebelum memeriksa Nikita, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

“Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE di mana yang menjadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di Instastrory NM, maka penyidik harus mengakomodir baik dari pelapor dan terlapor,” papar Shinto.

Baca Juga  5 Kebiasaan Sehat Setelah Bangun Tidur, Langsung Peregangan

“Rangkaian pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan. Maka kami senang sekali dari pihak terlapor sudah menjelaskan tenatang konten tersebut dan isi konten tersebut juga sudah diinformasikan NM kepada penyidik,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani mengaku rumahnya dikepung polisi, Rabu, 15 Juni 2022 dini hari.  Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah video CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan sosok yang diduga polisi.

Nikita Mirzani diduga dilaporkan Dito Mahendra. Ia merasa kedatangan polisi ini berkaitan dengan Dito yang disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Sosoknya mulai dibicarakan setelah ia hadir dalam acara ulang tahun Nindy Ayunda beberapa bulan lalu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *