Usia 39 Tahun, Luna Maya Ungkapkan Hal Ini

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Luna Maya belum lama ini merayakan ulang tahun ke-39  tahun. Tepat pada 26 Agustus 2022 kemarin, Luna Maya merayakan hari kelahirannya di Bali bersama orang-orang terdekatnya. Memaknai usia ke-39 tahun, Luna Maya memiliki kesan mendalam.

Di usianya yang hampir kepala empat itu, model sekaligus pebisnis ini menyebut banyak hal-hal yang terjadi di luar dugaannya tahun ini.

“Agak harus dimaknai dengan banyak sekali, hal baik, perubahan positif, banyak kebaikan banyak kesedihan juga. Enggak apa-apa, dikasih berkah banyak juga,” ujar Luna Maya dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya sebagaimana dilansir Suara.com, Senin, 29 Agustus 2022.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya/Selebgram.net)

“Dikasih hidup masih sampai sekarang, kesehatan juga, banyak juga hal-hal yang benar-benar di luar dugaan, di luar yang direncanakan tapi jauh lebih indah,” katanya menyambung.

Baca Juga  Prilly Latuconsina Punya Mimpi Bangun Sekolah

Meski tak menyebut hal-hal di luar rencana yang dimaksud, Luna Maya bersyukur pada intinya. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini juga mendoakan mereka yang ikut mendoakan kebaikan untuknya dibalas kebaikan sampai sepuluh kali lipat.

“Terima kasih buat semua ucapan, kado dan doa yang baik-baik jadi buat teman-teman semua yang enggak bisa kubalas satu-satu. I love you and truely aku doakan semua yang doain aku, doa baik-baik kalian kembali lagi ke kalian 10 kali lipat lebih baik lagi, aamiin,” ujar bintang film Suzzanna: Benapas dalam Kubur itu.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya/Selebgram.net)

Sementara itu dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, Luna Maya berbagi momen perayaan ulang tahun ke-39. Salah satu potret yang dibagikan Luna adalah momen bersama ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer, yang tampak menemani putrinya di waktu istimewa tersebut.

Baca Juga  Selamat! Ria Ricis Melahirkan Bayi Perempuan 

Luna Maya tampil manis dalam balutan maxi dress berwarna kuning cerah. Ia pun membawa beberapa buket bunga, yang sepertinya merupakan hadiah ulang tahun untuknya.

“Setiap hari adalah anugerah, makanya kita menyebutnya present (merujuk kata hadiah dalam bahasa Inggris), karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan penuh warna, cinta, dan berkah di luar dugaan saya,” tulis Luna Maya di Instagram pribadinya dalam bahasa Inggris.

“Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai. Bersulang untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk jadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar. 39, saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan,” tutup Luna.

Di Instagram Story-nya, Luna Maya melanjutkan momen perayaan ulang tahunnya yang dihabiskannya di Bali ke Taman Nasional Komodo (TNK) di Nusa Tenggara Timur (NTT).***

Baca Juga  Duh, Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Calon Suami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *