Uya Kuya Ingatkan Denise Chariesta Stop Umbar Aib RD

Uya Kuya mendatangi Direktorat Reserse Krimal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Selebgram.net – Uya Kuya ingatkan Denise Chariesta stop mengumbar aib RD dan artis-artis lain. Itu setelah selebgram ini terus-terusan menyenggol sejumlah artis dan tak kunjung berhenti mengumbar aib seorang pria berinisial RD tersebut.

Uya meminta agar pengusaha toko bunga itu kembali ke sifatnya yang dahulu. Maksudnya, supaya Denise Chariesta kembali ke jalan yang baik. “Denise, lo tuh orang baik sebetulnya. Udah lah, jalani yang baik-baik karena lu pernah di situ,” tutur Uya Kuya, mengutip Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (3/12/2022).

Selain itu, Uya Kuya juga masih menganggap Denise Chariesta sebagai temannya, meski wanita 31 tahun itu sudah tidak mengakuinya.”Gue tidak pernah musuhin dia, gua tetap nganggap dia temen gua,” sambungnya.

Baca Juga  Dimas Ahmad Out dari Rans? Ini Jawaban Raffi Ahmad

Lebih dari itu, Uya Kuya dan Astrid Kuya tetap mendoakan yang terbaik untuk Denise Chariesta. Uya Kuya juga sempat menyinggung ramalan Denise Chariesta yang mengatakan presenter tersebut akan mendapat banyak masalah di tahun 2023.

Mengenai hal itu, baik Uya Kuya maupun Astrid Kuya hanya bisa tertawa dan mengaku tidak memercayainya. “Tahun depan banyak masalah? Tahun ini juga banyak masalah,” jawab Uya Kuya sembari terbahak.

“Buat kita, terus terang kita enggak percaya ramalan. Maaf kita sebagai orang muslim kita enggak percaya ramalan. Kalau memang kejadiannya sekarang memang dia banyak masalah, memang dia banyak masalah,” timpal Astrid Kuya.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat kesal kepada Uya Kuya karena dirasa telah melindungi RD. Masalah semakin melebar hingga selebgram tersebut tidak menganggap mantan penyiar radio itu sebagai teman.(suara.com)

Baca Juga  Vey Ruby Jane Bocorkan Artis Inisial A yang Suka Kirim Pesan Nakal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *