Fans Heboh, V BTS dan Jennie BLACKPINK Lakukan Lovestagram

Jennie BLACKPINK
V BTS dan Jennie BLACKPINK. (Selebgram.net/Bogordaily.net)

Selebgram.net – V BTS dan Jennie BLACKPINK sudah blak-blakan melakukan Lovestagram, dimana keduannya mengupload foto-foto random yang mengisyaratkan bahwa keduanya telah bersama.

Dua minggu lalu, BLACKPINK menuju ke New York City untuk penampilan mereka di VMA 2022. Mereka naik pesawat pada 25 Agustus dan menyapa para penggemar di Bandara Internasional Incheon. Kebetulan atau tidak, V BTS juga terlihat di Bandara Internasional Incheon sehari sebelum BLACKPINK dan juga menuju ke NYC.

Pada saat itu, banyak yang tidak mengetahui alasan kunjungan V ke NYC, tetapi kemudian terungkap bahwa itu untuk pemotretan bersama Vogue.

Namun demikian, banyak netizen berspekulasi bahwa V dan Jennie menuju New York City juga sekaligus untuk kencan pribadi di luar Korea sehingga mereka dapat dengan bebas berjalan-jalan bersama.

Baca Juga  Benarkah Paparan Sinar Matahari dapat Menurunkan Berat Badan?

Kemudian pada 6 September, V memperbarui Instagramnya dengan foto-foto perjalanannya. Netizen membandingkan foto-foto itu dengan foto-foto Jennie yang dia unggah sekitar seminggu yang lalu.

Netizen menemukan bahwa V telah mengambil foto di lokasi yang sama yang terlihat di postingan Instagram Jennie yang berspekulasi bahwa mereka memang telah bersama.

Salah satu lokasi umum tampaknya adalah pelabuhan feri di dekat Lapangan Golf Nasional Liberty. Sedangkan lokasi lainnya tampaknya merupakan lokasi serupa di tengah kota. Postingan tersebut dikomentari oleh Knetz.

“Mereka memposting Lovestagram secara terbuka sekarang”

“Aku benar-benar merasa keduanya ingin go public dengan hubungan mereka tetapi agensi nampaknya menghentikan mereka, ㅋㅋㅋ”

“Mereka berada di feri dan mengenakan topi yang sama? siapa yang mengambil foto Jennie dan Rosé?”

Baca Juga  MOA Heboh! Taehyun TXT Nyanyikan Lagu Tulus "Hati-Hati di Jalan"

“Aku lebih kesal karena mereka hanya memposting foto-foto ini seolah-olah tidak ada yang terjadi. Aku dulu penggemarnya tapi kini tidak tahu lagi. Apa pun itu semoga V hidup bahagia dengan Jennie”

“Untuk orang-orang yang tetap menyangkal mereka berkencan. apa yang akan kalian katakan ketika mereka benar-benar mengakui hubungan mereka nanti?”

“Sepertinya V benar-benar tidak ingin menyembunyikan hubungannya dan ingin memberi tahu dunia bahwa pacarnya adalah Jennie ㅋㅋㅋㅋ.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *