V BTS Diberikan Penghargaan Sebagai Individu yang Taat Bayar Pajak

v BTS
V BTS Diberi Penghargaan Oleh Kota Goyang. (pikiranrakyat/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Kota Goyang mengumumkan pada tanggal 1 September 2022, memilih dan memberikan piagam penghargaan kepada V BTS. V BTS diberikan penghargaan lantaran dinilai sebagai warga yang taat membayar pajak.

Hal itu terkait dengan individu yang membayar pajak lokal dengan setia dan teratur, diantaranya 3 pembayar pajak individu dan 5 perusahaan.

Penghargaan untuk wajib pajak kepada orang yang patuh ini dirancang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada wajib pajak yang setia membayar pajak daerah.

Selain itu hal ini diharapkan mampu menciptakan budaya pembayaran pajak di mana wajib pajak yang setia dihormati serta disukai di masyarakat setempat.

Wajib pajak yang tulus adalah orang, pribadi, dan badan/perusahaan yang telah setia membayar pajak daerah yang melebihi jumlah tertentu dalam 3 tahun terakhir dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga  Na Haeun Gabung Jadi Trainee SM Entertainment

Kim Taehyung atau yang dikenal V anggota grup BTS termasuk di antara 3 orang wajib pajak berjasa yang dianugerahi plakat pujian oleh Pemerintah Kota.

V BTS diketahui tidak dapat hadir karena jadwal, tetapi ayahnya mewakili dan berbagi kegembiraan dengan penghargaan tersebut.

Lee Dong-hwan, Walikota Kota Goyang mengatakan, “Kekuatan pendorong di belakang Kota Goyang adalah pajak yang dibayarkan oleh pembayar pajak yang setia. Kami akan membangun budaya di mana pembayar pajak yang teliti dan patuh diperlakukan secara istimewa”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *