Vey Ruby Jane Bocorkan Artis Inisial A yang Suka Kirim Pesan Nakal

Vey Ruby Jane Bocorkan Artis Inisial A yang Suka Kirim Pesan Nakal

Selebgram.net – Vey Ruby Jane blak-blakan. Dia membocorkan artis berinisial A yang suka kirim pesan nakal kepadanya.

Wanita berjuluk CEO fu*k girl ini membeberkan hal tersebut saat tampil di Talk Pod.

Dia mengaku banyak artis pria yang mengirim pesan “nakal” kepadanya. “Banyak (artis). Yang menjurus ke arah sexuality kan? Banyak,” cerita Vey Ruby Jane kepada Surya Insomnia dan Indra Jegel yang menjadi host Talk Pod.

Dalam video yang tayang pada November 2022 tersebut, Vey Ruby Jane juga mengungkap salah satu inisial artis lelaki yang mengirim pesan “nakal” kepadanya. Namun Vey tak sampai menyebutkan nama artis yang dimaksud.

“Ada salah satunya temannya dari… depannya A,” kata Vey Ruby Jane. “Enggak usah, enggak usah. Ada apa enggak aja (yang kirim pesan),” sahut Surya Insomnisa yang menanyakan hal tersebut.

Baca Juga  Coki Parede: Ardhito Dibenci di Tempat Rehabilitasi

Banyaknya pesan tak senonoh yang masuk ke percakapan di Instagram membuat Vey Ruby Jane tercetus untuk membuat “turnamen burung” pada 2019 silam. Ide itu juga tercetus lantaran Vey kerap mendengar teman-teman wanitanya menerima pesan serupa.

“Banyak lah (yang kirim pesan nakal). Sampai aku bikin ‘turnamen burung’ loh,” ujar Vey Ruby Jane terang-terangan.

“Jujur cewek-cewek yang kontennya seksi pasti dikirimin foto ‘nude’ dari kayak orang random. Habis itu gue bikinlah waktu itu 2019,” tambah cewek yang pernah dikirim pesan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya tersebut.

Namun ketika menerima pesan tidak senonoh, Vey Ruby Jane enggan menanggapi. “Gue enggak akan lihat lo kirimin. Lebih baik gue bikin turnamen,” ucapnya.(suaracom)

Baca Juga  Pakai Busana Transparan di Acara Silet, Amanda Manopo Dicibir Publik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *