Via Vallen Berduka Setelah Pertahankan Janin: Selamat Bersenang-Senang di Surganya Allah

Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kabar duka datang dari penyanyi Via Vallen. Setelah sempat berusaha mempertahankan janin di kandungannya yang tak berkembang, ia kini kehilangan sang calon buah hati.

Janin yang seharusnya sudah berusia 12 minggu berhenti berkembang di usia 8 minggu. Saat kandungannya bermasalah dan mengalami flek, ia sempat manggung di salah satu stasiun televisi hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah sempat mempertahankan janinnya, dalam unggahannya, Via Vallen mengabarkan berita duka dan menuliskan sang anak sudah berada di surganya Allah SWT.

“Selamat bersenang-senang di surganya Allah ya anakku,” tulis Via Vallen dari laman Instagram yang dikutip dari Detik.com.

Via Vallen yang masih dirawat di rumah sakit mengucap rasa syukur, ada suami yang terus mendampinginya.

Baca Juga  Ayu Aulia Ngaku Happy Jadi Pelakor

“Dear anakku yang sudah di surganya Allah, selamat bersenang-senang di sana ya Nak. Di sini ami alhamdulillah banget sudah dikuatin dan dijagain benar-benar sama abimu,” sambungnya.

Sementara itu saat kehamilannya menginjak usia 8 minggu pada 7 Oktober 2022, Via Vallen mengabarkan kondisi jantung janin yang tak berdetak. Saat itu dia memilih mempertahankan janinnya dengan keyakinan calon anaknya akan berkembang.

Namun, pada Selasa, 18 Oktober 2022 Via Vallen kembali mengabarkan janinnya tetap tak bergerak, tak ada detak jantung yang terdengar, dan tidak ada aliran darah di janinnya.

Saat itu Via Vallen merasakan perutnya ngilu dan nyeri hingga ke punggung. Tak hanya itu, dia juga mengeluarkan flek. Via Vallen lagi-lagi dibuat drop dan galau menanti keajaiban untuk janin yang dikandungnya.***

Baca Juga  Tenteng Tas Mahal, Warganet Malah Safok ke Kaki Sandra Dewi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *