Via Vallen Ungkap Nikmatnya Menikah 

Via Vallen. (Instagram/@viavallen/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Via Vallen tampak bahagia usai menikah dengan Chevra Yolandi. Ia pun mengungkapkan perasaannya dan mengatakan menikah adalah kenikmatan yang luar biasa.

“Cobain mas enak beneran loh nikah, jangan ditunda-tunda, enak. Haha, cepat banget aku jawabnya,” kata Via Vallen menjawab pertanyawaan sebagaimana dilansir Suara.com dari dari YouTube Cumicumi, Selasa, 30 Agustus 2022.

Via Vallen juga meluruskan enaknya menikah yang dimaksud. Menurut pedangdut asal Sidoarjo ini, menikah membuatnya lebih leluasa dalam berduaan.

“Maksudnya enak di sini tuh kalau kita saling sayang kan penginnya ketemu terus. Nah, kalau belum dalam ikatan pernikahan tuh jadinya fitnah, orang pasti mikir ini belum nikah berduaan mulu. Tapi ketika kita sudah nikah jadinya mau ke mana aja enak, lebih plong,” ungkapnya.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Cucu & Cicit Pahlawan Kemerdekaan Indonesia
Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen/Selebgram.net)

Sebelum menikah, Via Vallen juga memiliki beberapa daftar keinginan yang ingin ia wujudkan. Kini, keinginannya itu bisa ia wujudkan bareng suaminya.

“Sebelum nikah aku tuh juga punya list kayak aku nanti sama suami mau begini, mau ke sini, ke sini, akhirnya bisa direalisasikan,” kata Via Vallen antusias.

Via Vallen dan Chevra Yolandi berharap langsung diberikan keturunan usai menikah. Namun, saat ini keduanya masih berusaha dan memohon doa dari semuanya.

“Kita tancap gas aja udah lah. Mau dikasihnya kapan dan berapa terserah sama Allah, mohon doanya,” harapnya.

Seperti diketahui Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu. Prosesi akad nikah disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta dan  rangkaian prosesi nikahannya.***

Baca Juga  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022, Beneran?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *