Video Klarifikasi Ferry Irawan Muncul Terkait Kasus KDRT, Bantah Melakukan Penganiayaan

Video Klarifikasi Ferry Irawan
Ferry Irawan. (Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Ferry Irawan sudah ditahan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tetapi belakangan video klarifikasi Ferry Irawan muncul terkait kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Pada video yang diunggah akun @lambe_turah pada Minggu 22 Januari 2023, Ferry Irawan membeberkan secara singkat mengenai alasan dirinya ikut Venna Melinda ke Kediri, Jawa Timur, lokasi terjadinya KDRT.

“Kejadian di Kediri tanggal 7 itu, tadinya saya nggak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting. Tapi karena istri memaksa, saya antarkan. Saya korbankan, saya tidak jadi bekerja,” kata Ferry Irawan.

Berikutnya pada video klarifikasi Ferry Irawan membantah semua tuduhan KDRT yang dilakukannya kepada Venna Melinda.

Baca Juga  Pasca Kasus KDRT, Venna Melinda Mulai Banding-Badingkan Ferry Irawan dengan Ivan Fadilla, Termasuk Urusan Ranjang Loh

“Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal bahwa pada saat itu tidak seperti yang diberitakan, yang terlalu menyudutkan saya, menghina saya,” tutur Ferry Irawan.

Lebih jauh dia menegaskan sebenarnya tidak terjadi penganiayaan dan pemukulan seperti yang diberitakan. Untuk itu dia berharap bisa mendapat keadilan atas kasus yang menimpanya ini.

“Saya sebagai warga negara berhak menuntut keadilan,” ucap Ferry Irawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca terjadinya kasus KDRT kini Ferry Irawan ditahan di Polda Metro Jawa Timur setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT Venna Melinda.

Istrinya Venna Melinda langsung lapor ke polisi setelah mengalami penganiayaan dengan membawa barang bukti berupa rekaman CCTV, baju hingga handuk hotel.

Baca Juga  Kasus Prank KDRT Baim Wong Berujung Damai

Seperti yang diberitakan sebelumnya usai ditahan Ferry Irawan, Ferry  kirim surat yang ditujukan kepada Venna Melinda. Melalui surat tersebut Ferry menyampaikan minta maaf hingga kembali mengenang perjuangan dan Venna sampai bisa resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga,” ucap Ferry Irawan sambil membaca isi suratnya.

Ferry Irawan juga akan menerima semua konsekuensi dan menjalani proses hukum atas kasus KDRT tersebut.

“Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insya Allah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta kasih sayangnya Venna kembali,” lanjutnya.

Baca Juga  Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *