Vin Diesel Jadi Subjek Manusia Buatan di Film Bloodshot

Bloodshot
Bloodshot. (Okezone/Selebgram.net)

Bogordaily.net – Aktor ternama Vin Diesel kembali sukses memunjukan skill aktingnya di film Bloodshot yang dibintangi bersama lawan mainnya Eiza Gonzalez.

Film Bloodshot menceritakan Diesel yang memimpin operasi penyelamatan sandera yang sukses di Mombasa, tentara Amerika Ray Garrison (Vin Diesel) dan istrinya, Gina (Talulah Riley), melakukan perjalanan untuk liburan di kota tepi pantai Italia di Pantai Amalfi.

Namun, mereka diculik sekelompok tentara bayaran yang dipimpin Martin Axe (Toby Kebbell), yang menuntut untuk mengetahui cara militer AS mengetahui para sandera dan lokasi mereka.

Ketika Ray menjelaskan tidak bisa menjawabitu, Axe mengeksekusi Gina di depannya. Hal itu membuat Ray bersumpah akan membalas dendam, dan Axe membunuh Ray juga.

Baca Juga  Siap-siap, NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM Siap Tayang Bulan Depan!

Sayangnya, Ray setelah itu amnesia dan terbangun di laboratorium Rising Spirit Technologies (RST), sebuah perusahaan di Kuala Lumpur yang mengkhususkan diri dalam peningkatan sibernetik personel militer AS yang cacat.

CEO dan ilmuwan utama Dr. Emil Harting (Guy Pearce) memberi tahu Ray bahwa, dia adalah subjek manusia pertama yang berhasil dalam Bloodshot.

Dikutip dari CNN, Bloodshot merupakan program membangkitkan dan menyembuhkannya melalui injeksi teknologi nanit eksperimental yang sekarang menggantikan seluruh aliran darahnya.

Teknologi tersebut meningkatkan kekuatannya dan menyembuhkan luka-lukanya, tetapi nanites perlu diganti dan diisi ulang secara teratur atau dia akhirnya akan menyerah pada kerusakan dan mati lagi.

Meski terlihat sama, namun Ray sesungguhnya memiliki ingatan baru mengenai kehidupan lamanya, termasuk kematian Gina akibat settingan Harting. Namun, KT berulang kali mencoba menghalau Harting memanipulasi itu.

Baca Juga  Drama Korea Big Mouth Jadi Sorotan Karena Hal Ini

Bloodshot merupakan film hasil adaptasi Valiant Comics bertajuk serupa karya Kevin VanHook, Don Perlin, dan Bob Layton. Versi film diarahkan David S. F. Wilson atas naskah yang ditulius Jeff Wadlow dan Eric Heisserer.

Film ini tayang pertama kali pada 10 Maret 2020 di Westwood. Bloodshot dibuat dengan bujet US$45 juta.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *