Viral, Jawaban Bunda Corla Wanita Atau Laki-laki Muncul di TikTok

Viral, Jawaban Bunda Corla Wanita Atau Laki-laki Muncul di TikTok

Selebgram.net – Bunda Corla wanita atau laki-laki? Pertanyaan itu kini jadi topik perbincangan hangat warganet, setelah Nikita Mirzani terang-terangan menyerang Bunda Corla.

Entah benar atau tidak, konflik dua orang yang awalnya akrab dan saling mendukung itu kini jadi hasutan dan Sling menebar kebencian.

Hingga akhirnya, Nikita membuka satu demi satu sisi gelap Bunda Corla versi selebritis yang penuh kontroversi ini.

Bunda Corla tak bergeming, dia justru meladeni artis berjuluk wanita Amazon itu.

Penasaran ingin tahu kebenarannya? Berikut ini akan diulas kabar terkini soal polemik transgender yang menjadi “peluru” dalam konflik Bunda Corla vs Nikita Mirzani tersebut.

Kini suara dukungan datang dari aplikasi tiktok. Sebuah akun muncul memberikan dukungan dan klarifikasi tentang kebenaran bahwa Bunda Corla adalah wanita tulen.

Baca Juga  Perceraian RD dan Masa Depan Denise Chariesta di Tahun 2023

Nama akun tiktoknya @shatinika. Nanya sebenarnya Riyanti. Dia pasang badan dan menyebutkan jenis kelamin Bunda Corla adalah wanita dan bukan laki-laki.

“Saya adalah salah satu orang yang berani meyakinkan kalian bahwasannya Bunda Corla itu adalah bukan laki-laki tapi perempuan 100 persen,” kata wanita bernama dilansir dari akun TikTok @shatinika, Senin (23/01/2023).

Riyani juga mengingatkan netizen untuk tidak mengaitkan sahabatnyatitu dengan transgender. Karena menurutnya, Bunda Corla adalah wanita tulen, bukan wanita jadi-jadian.

“Jadi tolong ya jangan lagi bilang Bunda Corla itu adalah laki-laki tetapi perempuan. Karena saya mengenal masa remajanya Bunda Corla, di mana, dan bagaimana,” tambah Riyanti.

Riyanti juga menceriakan sol kedekatannya dengan Corla. Dia hanya terpaut 2 tahun. Dan sudah cukup lama mengenal Bunda Corla.

Baca Juga  DK iKon Kepergok Nonton Live Instagram Lyodra, Bilang I Love Sang Dewi

“Saya dan Bunda Corla terpaut usia 2 tahun. Saya kelahiran tahun 76, Bunda Corla kelahiran tahun 74,” tutur Riyanti.

Dia juga menyakinkan publik bahwa dia memiliki panggilan khusus antara dirinya A dan Bunda Corla sebagai sahabatnya itu.

“Saya masih ingat pada masa itu Bunda Corla dan teman-temannya memanggil saya dengan panggilan Li,” katanya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai polemik Bunda Corla wanita atau laki-laki yang menjadi perdebatan warganet.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *