Waduh! Aneth Koeswoyo Ngaku Pernah Diperkosa, Tapi tidak Melawan dan Bilang Enak-Enak Saja

Aneth Koeswoyo ngaku pernah diperkosa
Aneth Koeswoyo.(Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net –  Aneth Koeswoyo ngaku pernah Diperkosa. Hal itu diungkapkan penyanyi dangdut saat mengungkapkan pengalamannya tampil di UGD (Ujungnya Goyang Dangdut) yang dibawakan Ebel Cobra dan Ananta Rispo.

Awalnya Aneth mengungkapkan kalau berhubungan seksual harus memiliki perasaan, meskipun pasangan pura-pura suka.

“Nggak papa yang penting sama-sama enak, kalau aku nggak enak, ya udah buang,” kata pedangdut asal Magelang, Jawa Tengah tersebut dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa 24 Januari 2023.

Aneth Koeswoyo Ngaku Pernah Diperkosa

Setelah itu salah satu host mempertanyakan apakah Aneth Koeswoyo pernah diperkosa atau berhubungan seksual dengan paksaan.

“Pernah sih. Ya kalau udah masuk enak-enak aja,” ujarnya, membuat Ebel dan Rispo kaget.

Baca Juga  Heboh! Farel Prayoga Kembali Diisukan Meninggal, Ini Faktanya

“Piye (bagaimana) diperkosa kok ngelawan, kan nggak enak, dinikmati aja, kan udah masuk. Pasrah aja,” ungkapnya sambil terkekeh.

Umumnya wanita kalau diperkosa itu melawan, tetapi sebaliknya Aneth Koeswoyo sama sekali tak melawan saat diperkosa.

“Capek tahu malahan,” sahut pelantun Gigoplo tersebut.

Selain soal seksual Aneth Koeswoyo juga membahas soal karirnya sebagai penyanyi dangdut. Dia mengaku sempat ditentang keluarganya karena pandangan negatif orang.

Setiap tampil Aneth Koeswoyo selalu tampil seksi dan itulah yang membuat namanya semakin dikenal. Dan dia eksis di panggung dangdut Yogyakarta yang merupakan daerahnya.

Aneth Koeswoyo adalah penyanyi dandut terkenal. Sepuluh tahun menggoyang panggung dangdut penampilan dan kualitas vokalnya tidak diragukan lagi.

Baca Juga  Agar Tidak Jadi Tersangka, Ferry Irawan Diduga Hapus Jejak KDRT

Penyanyi cantik yang dikenal piawai membawakan berbagai genre musik ini tak lama lagi akan merilis video berisi lagu-lagu yang akan ia cover. Lagu-lagu yang pernah beken oleh penyanyi aslinya akan dinyanyikan ulang dengan gaya vokal Aneth

Terlahir bernama asli Yuliana Koeswoyo, Aneth telah lama malang melintang di belantika musik dangdut. Memulainya dari nol, seperti penyanyi lokal pada umumnya Aneth juga merintis karirnya dari panggung ke panggung.

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *