Waduh! Arya Saloka Tertangkap Basah Tengah Video Call dengan Amanda Manopo?

Arya Saloka Tertangap basah
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo terus mengundang rasa penasaran warganet. Pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta itu selalu jadi sorotan terkait teka-teki hubungan keduanya. Terbaru diduga Arya Saloka tertangkap basah tengah video call dengan Amanda Manopo.

Pada video singkat yang diunggah akun TikTok @mrsvey6, Arya Saloka terlihat berjalan sambil memakai headphone dan memegang handphone.

Saat itu, terlihat wajah wanita diduga Amanda Manopo di layar handphone Arya Saloka. Karena itu, mereka diduga sedang video call di tengah suami Putri Anne tersebut istirahat syuting.

“Masgan kalau lagi VC jangan sambil jalan, jadi ketahuan deh ah gimana sih,” tulis akun @mrsvey6 yang mengunggah video tersebut, Sabtu 21 Januari 2023.

Baca Juga  Salfok, Netizen Soroti Cincin Kawin Amanda Manopo, Emang Udah Nikah?

Tak sedikit warganet yang merasa senang kalau benar Arya Saloka dan Amanda Manopo memang memiliki kedekatan di dunia nyata. Namun, ada beberapa yang menduga bahwa panggilan video itu terjadi ketika keduanya live bersama untuk promo Traveloka.

Pada video singkat yang diunggah akun TikTok @mrsvey6 terkait Arya Saloka tertangkap basah tengah video call dengan Amanda Manopo langsung diserbu warganet.

“Kalau sama Manda duh senengnya,” kata Ich*.

“Ketahuan di situ ada Manda ya,” timpal @umahilh**.

“Tak kan terpisahkan,” imbuh @hesty.kristia**.

“Itu waktu live bareng Traveloka,” sambung @noname93**.

Seperti yang diberitakan sebelumnya nama Amanda Manopo terseret terkait isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Pasalnya video mesra Arya dan Amanda di balik layar Ikatan Cinta kembali viral di tengah isu perceraian tersebut.

Baca Juga  Namanya Terseret Isu Perceraian Arya Saloka, Netizen Minta Klarifikasi Amanda Manopo

Terlebih, Arya Saloka juga menghapus semua foto istri, Putri Anne dan anaknya, Ibrahim dari Instagram.

Meskipun Arya Saloka dan Putri Anne belum mengonfirmasi mengenai kebenaran isu perceraian tersebut. Amanda Manopo telah dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sebenarnya, tudingan bahwa Amanda Manopo adalah orang ketiga hingga terlibat cinta lokasi dengan Arya Saloka bukan pertama kalinya.

“Ditunggu klarifikasinya @amandamanopo walaupun gue suka julit. Tapi, jujur gue nggak rela kamu dianggap orang ketiga. Apalagi kalau sampai benar, amit-amit, jangan sampai ya Man. Pertahankan harga dirimu,” kata @Mhea**.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *