Waduh, Foto-Foto Pribadi Jennie BLACKPINK di Bak Mandi Tersebar

Jennie BLACKPINK
Foto Pribadi Jennie BLACKPINK Trsebar. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Situs media Korea Hankook Ilbo meliput serangkaian dugaan “foto bocoran” Jennie BLACKPINK. Selain foto yang diambil dengan V BTS, ada juga foto Jennie di bak mandi yang tersebar.

YG Entertainment melalui media Xportnews mengumumkan bakal mengambil tindakan hukum pada penyebar foto Jennie.

“Kami YG Entertainment. Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki penyebar asli foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami telah memantau situasi dan mengajukan keluhan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi,” ujar YG Entertainment.

YG juga menjelaskan alasan pihaknya tetap bungkam terhadap berita soal artisnya yang beredar di seluruh media.

“YG telah menahan diri tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami sebelumnya untuk meminimalisir kerusakan. Namun, kami merasa bertanggung jawab dan menyatakan tidak mungkin lagi memaafkan masifnya penyebaran rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual dan pelanggaran privasi yang menyertai foto-foto pribadi. Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum demi memperbaiki situasi,” bebernya.

Baca Juga  3 Produk Madame Gie Ditarik BPOM, Gisel Buka Suara

Pihak YG juga tidak akan menyetujui keringanan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan foto Jennie BLACKPINK.

“Kami akan menempuh semua tindakan hukum yang memungkinkan tanpa keringanan hukuman untuk mencegah keruskaan lebih lanjut di masa depan. Foto-foto yang beredar secara online dirilis secara ilegal, terlepas dari niatnya,” terang YG Entertainment.

Menurut YG, tindakan penyebaran foto secara ilegal ini dianggap sebagai pelanggaran sekunder yang bisa dikenai hukuman legal.

“Tindakan membagikan foto-foto ini bisa dianggap sebagai pelanggaran sekunder dan dapat dikenai hukuman secara legal. YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *