Waduh! Instagram Lee Dohyun Kena Hack

Lee Dohyun
Aktor Lee Dohyun. (Kdramastar/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pada pagi hari Rabu tanggal 24 Agustus, agensi Lee Dohyun YueHua Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai akun Instagram aktor Lee Dohyun yang diretas.

Kami telah mengonfirmasi aktivitas mencurigakan, seperti penghapusan postingan sebelumnya dan pemblokiran akses SNS di Instagram Lee Dohyun. Kami telah meminta agar Instagram menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut dan memulihkan semua kerusakan dan kami melakukan semua yang kami lakukan sehingga masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin. Kami ingin menekankan bahwa sampai akun sepenuhnya dipulihkan, semua posting yang terkait dengan akun ini tidak memiliki afiliasi dengan Lee Dohyun sama sekali,” tulis Agensi YueHua Entertainment.

Sebelumnya, sang hacker menulis sesuatu setelah mengambil alih akun Dohyun.

Baca Juga  YG Entertainment Bantah Rumor BLACKPINK Pindah ke The Black Label

“Aku sedang ngeprank tetapi aku bermaksud untuk mengembalikan semua posting masa lalunya dan mengembalikan akunnya menjadi normal. Aku cuma bosan dan ingin menghabiskan waktu. Sejujurnya, dia seharusnya miliki perusahaan yang lebih baik,” tulisnya.

Para fans yang mengetahui akun telah dihack langsung membanjiri kolom komentar.

“Terus para baji**an gila itu mau apa setelah mereka meretas akun seseorang?”

“Hah? Rasanya akun tersebut benar-benar dihapus sekarang????”

“BOLSONARO? Apa-apaan itu… Aku mencari orang itu dan sepertinya itu presiden Brasil? Mengapa mereka meretas akun selebritu negara kita dan memposting tentang presiden negara lain? Apakah peretasnya adalah orang Brasil?”

“Mungkin mereka hanya mengarsipkannya…? Perusahaan mungkin mengamankan akun mereka dengan cara yang ceroboh… Mereka benar-benar tidak bisa bekerja”

Baca Juga  Lirik Lagu Baru Sam Smith - I'm Not Here To Make Friends

“Serius, baji**an gila itu bahkan tidak memberi kami apa pun dan menghapus semuanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *