Waduh! KDRT Diduga Dilakukan Ferry Irawan Terhadap Venna Melinda Karena Hasrat Seks yang tidak Terpenuhi

KDRT Diduga Dilakukan Ferry
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – KDRT  diduga dilakukan Ferry Irawan dipicu karena hasrat seks yang tidak terpenuhi. Pasalnya tiap kali mengajak Venna Melinda melakukan hubungan suami-istri tidak dilayani, akhirnya aktor 45 tahun itu pun marah, hal itu diungkapkan Hotman Paris.

“Perselisihan mereka bermula, Venna Melinda capek, dan ya biasalah seorang suami berhak minta gini (hubungan seksual), dan ternyata begitulah (ditolak hingga kemudian cekcok),” ungkap Hotman Paris, ditemui di Jakarta, Rabu 12 Januari 2023.

Hotman Paris membeberkan kalau kejadian KDRT  diduga dilakukan Ferry Irawan bukan sekali terjadi, tetap beberapa kali.

“Ternyata apa yang dialami Venna bukan pertama. Setiap ada masalah gini (berhubungan badan), lu ngerti ga sih,” ujar Hotman Paris dengan gaya khasnya.

Baca Juga  Jadi Tersangka KDRT, Polda Jatim Tahan Ferry Irawan

Tapi ketika ditanya Hotman Paris, apakah Ferry Irawan memiliki kelainan seksual. Hotman Paris tidak mampu menjawabnya.

“Saya bukan ahlus seks, saya bukan dokter, saya hanya tahu KUHP dan KUHAP,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengungkapkan, kalau polisi menambahkan pasal untuk menjerat Ferry Irawan. Awalnya polisi menjerat aktor 45 tahun itu dengan Pasal 44 ayat 4 tentang KDRT dengan ancaman empat bulan penjara. Tapi kini pasal tersebut ditambahkan menjadi Pasal 44 ayat 1 dengan ancaman penjara lima tahun dan denda Rp15 juta.

“Semula suaminya Venna Melinda (Ferry Irawan) dituduh pasal 44 ayat 4, itu KDRT ringan. Namun berubah jadi Pasal 44 Ayat 1, KDRT berat yang bisa ditahan, dan KDRT mengakibatkan gangguan psikis,” terangnya.

Baca Juga  Ups, Venna Melinda Ngaku Sering 'Dikagetkan' Ferry Irawan di Dapur

Hotman Paris hari ini direncanakan menemui Venna Melinda untuk kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Hingga kini, Venna sendiri masih dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya.

“Hari ini (kemarin) Venna Melinda diperiksa dokter psikiater, besok (hari ini) saya mendampingi dia untuk menjalani BAP tambahan.

Sementara itu, Ferry Irawan hingga saat ini statusnya masih sebagai saksi terlapor. Hal itu lantaran Ferry baru sekali menjalani pemeriksaan. Ketika diminta menjalani pemeriksaan tambahan, dia mengaku sakit di bagian lambung.

KDRT yang diterima Venna Melinda dari Ferry Irawan terjadi pada 8 Januari, di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Keduanya tengah berlibur dan menginap di hotel tersebut. Saat melapor ke polisi, Venna salah satunya membawa bukti handuk yang sudah berlumuran darah.

Baca Juga  Viral Video Wartawan Ribut di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *