Waduh, Lesti Kejora Disebut Bakal Laporkan Kiky Saputri

Kiky Saputri Lesti Kejora
Usai Diroasting, Lesti Kejora Kabarnya Akan Laporkan Kiky Saputri. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net -Usai meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di atas panggung salah satu stasiun televisi swasta, Kiky Saputri kena imbasnya. Lesti Kejora disebut bakal laporkan Kiky Saputri.

Komika, Kiky Saputri baru-baru ini menuai banyak sorotan. Pasalnya ia sempat me-roasting pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam sebuah acara di televisi.

Selang berapa lama kemudian, Kiky Saputri pun menuai banyak hujatan dari penggemar Leslar. Namun, haters yang menyerangnya tiba-tiba bungkam usai Kiky mentransfer sejumlah uang ke rekening mereka.

Terkait hal tersebut, Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari Lesti Kejora.

“Belum ada laporan (masuk)” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip dari Okezone, Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga  4 Tips Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, yuk Simak!

Nurma sendiri mengatakan jika laporan Lesti Kejora tentang Kiky Saputri benar, pihaknya akan menerimanya.

“Diterima pasti yang jelas sesuai prosedur banget,” jelasnya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum yang menangani Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sudah mengetahui hal tersebut.

Pengacara itu menyatakan dan berpesan kepada masyarakat agar tidak semakin memperkeruh keadaan yang sudah semakin membaik.

“Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik,” kata Sandy Arifin dilansir dari Youtube KH Entertainment, pada Kamis, 10 November 2022.

Meskipun begitu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum juga mengungkap kebebasan akan Kiky Saputri dan masyarakat umum ketika menyampaikan sesuatu. Namun, ia juga mempertimbangkan bahwa jika ada pihak yang tak terima maka akan ada langkah hukum yang ditempuh.

Baca Juga  3 Cara Membuat Kuku Terlihat Cantik dan Sehat

“Tapi itu hak orang mau menyampaikan. Bila yang dibicarakan ke depannya tidak terima, ya saya nggak tahu,” lanjut pengacara tersebut.

Sementara itu, Sandy Arifin juga mengungkapkan bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar mengenai hal yang tengah ramai. Meskipun begitu, jika nantinya berencana untuk menempuh jalur hukum, maka dengan tegas Sandy juga siap mendampingi untuk melaporkan.

“Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, kalian sudah lihat postingannya kemarin. Bagaimana pun dua-duanya sahabat saya dan pernah jadi klien saya. Bila mana nanti saya harus menjalankan tugas dan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua, ya saya akan menjalankan,” pungkas Sandy Arifin secara tegas akan mendampingi.(*)

Baca Juga  Beredar Undangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelarnya Disorot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *