Waduh, Marshanda Ngaku Ketemu Tuhan dalam Mimpi

ketemu tuhan
Marshanda. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Viral baru-baru ini artis cantik Marshanda kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang mengaku ketemu Tuhan.

“Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit,” ungkap Marshanda dikutip dari Kompas, pada Kamis 7 Juli 2022.

“Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem,” sambungnya.

Dalam mimpi Marshanda tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Tak lama setelahnya ibunya datang dengan gunting dan berniat menikamnya.

“Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu,” katanya.

Baca Juga  Rizky Billar Dipecat dari Host Dangdut Academy Indosiar

Kemudian, Marshanda lompat ke kejadian lain di mimpinya. Kali ini, ia tiba-tiba membahas orang tua yang belum siap punya anak dan kena karmanya.

“Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa,” tuturnya.

Sontak, video Marshanda iru langsung menuai beragam tanggapan. Banyak netizen tampak kasihan padanya karena bicara Marshanda jadi terlihat aneh.

“Ada yang paham lagi ngomongin apa? Gue nyimak beberapa kali masih kagak paham,” ujar @bagibagirecehanid berkomentar.

“Udah deh jangan di up lagi. Kasian mulai ngelantur soalnya,” sambung @ichewoeland.

Baca Juga  Korban Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan   

“Ini harusnya ke psikolog deh diarahin pelan-pelan jangan sampai pikiran stres akibatnya gini. Ya Allah semoga cepet sembuh cepet membaik normal ya cha,” timpal @aqilabiyan menimpali.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *