Waw! Ada Pesan Spesial dari TWICE di Musik Video “Talk That Talk”

TWICE
TWICE. (The Bias List/Selebgram.net )

Selebgram.net – TWICE akhirnya resmi melakukan comeback dengan mini album kesebelas mereka bertajuk ‘Between 1 & 2″  bersamaan dengan perilisan musik video lagu utama “Talk That Talk”,  26 Agustus 2022.

Dilansir Koreaboo, lagu utama “Talk That Talk” menampilkan musik andalan TWICE dengan pesona yang berbeda. Para member TWICE tampil mengesankan dengan gaya pakaian yang beragam mulai dari gaya ala mata-mata, hingga outfit biru putih.

Baru-baru ini, TWICE membagikan dalam sebuah interview arti khusus di balik lagu mereka dan apa yang ingin mereka sampaikan melalui liriknya.

“Lirik lagu ‘Talk That Talk’ adalah tentang mencoba agar seseorang mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya, yang juga berkaitan dengan tema musik video, di mana TWICE menjalankan misi untuk membuat ONCE mengatakan ‘I Love You’ kepada mereka,” ungkap Jeongyeon.

Baca Juga  Harga Outfit Nagita Slavina saat NYFW Bikin Melongo

Selain itu, di dalam musik video lagu “Talk That Talk” juga terdapat referensi khusus untuk penggemar mereka di sepanjang video, termasuk pesan untuk ONCE di akhir video.

Adegan terakhir di musik video berisi kode QR, yang terhubung dengan postingan Instagram lawas TWICE tanggal 3 November 2015 lalu, di mana TWICE secara resmi mengumumkan nama fandom mereka “ONCE.”

Bersama dengan foto para member, TWICE menuliskan caption menyentuh untuk para penggemar. Tidak hanya itu mereka juga menggunakan permainan kata dan terus menyebut “ONCE” dalam pesan mereka.

Berikut isi pesan TWICE untuk ONCE.

Fans kami menyukai kata ‘ONCE’. ‘ONCE’ dan ‘TWICE’. Kami merasa seperti ‘ONCE’ dan ‘TWICE’ berjalan bersama seperti jarum dan benang. Untuk semua dukungan yang kami terima dari ONCE, meskipun hanya sekali, kami akan mengembalikannya dua kali lipat,” tulis TWICE.

Baca Juga  Bumil Simak! 3 Manfaat Salad Buah untuk Kesehatan

Dalam hidup, menjalin hubungan yang tulus, bahkan yang singkat sekalipun, pasti jarang terjadi. Jadi kami berterima kasih kepada ONCE yang memberi kami cinta seperti itu. Sebagai TWICE, kami akan terus bekerja keras sehingga kalian tidak bisa melupakan kami begitu kalian mengenal kami. ‘ONCE’ & ‘TWICE’, mari kita bersama selamanya. Kami mencintai kalian!” lanjutnya

Tanggal pengumuman nama resmi fandom ‘ONCE’ juga digunakan sebagai password oleh Jeongyeon di dalam musik video “Talk That Talk,” menunjukkan betapa mereka mencintai ONCE dan mengingat mereka dalam setiap kesempatan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.