Wow…Model Seksi Tania Ayu Bagikan Tutorial Cara Pakai Kondom yang Benar

Tania Ayu Bagikan Tutorial
Model Seksi Tania Ayu. (Foto: IG@taniaayusiregarofficial/selebgram.net)

Selebgram.net – Model seksi Tania Ayu belakangan sempat membuat heboh publik. Pasalnya jadi duta kondom, Tania Ayu bagikan tutorial cara pakai kondom dengan benar.

“Kalau bisa pakai kondom tuh harus disisain udara dikit, jangan sampai nempel di penis, jadi sisain untuk spermanya,” kata Tania Ayu dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Rabu 11 Januari 2023.

Menurut perempuan berdarah Batak Jawa ini, kondom sebaiknya dipakai saat alat kelamin pria mengalami ereksi saat berhubungan seksual.

“Ditiup dulu, biar membentuk sebuah gelombang tsunami. (Lalu) dimasukin, tinggalin sedikit (ruang) untuk spermanya. Kalau si kondom ujungnya ada udara, berarti itu perfect (sempurna),” kata Tania sambil memeragakan dengan jari.

Baca Juga  Berseteru dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Hilang

Tania Ayu Bagikan Tutorial Cara Pakai Kondom

Menurutnya adanya ruang dalam kondom disebut sangat aman karena sperma tidak akan bocor. Lantas bagaimana cara melepaskan kondom dengan benar?

“Bagian atasnya itu ditarik, kan ada lipatan di bagian atas, tarik sedikit, (dilepas) terus ditali, jangan lupa ya, diikat, dibuang,” ujar model yang sempat diduga pernah terlibat prostitusi online tersebut.

Ia menyarankan kalau buang kondom jangan sembarangan. “Kalau takut, buang di flush (toilet). Yang penting jangan lupa diikat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu ia mengaku sibuk dengan sejumlah aktivitas, pasalnya selain menerima job sebagai model, ia eksis di YouTube dengan konten-konten menarik tentang seks.

Baca Juga  Maia Estianty Siap Kehilangan Suami, Anggap Semua Cuma TitipanĀ 

Saat tampil jadi bintang tamu Dua Gacor, Tania Ayu mengungkap alasannya membuat konten sexducation yang tak lazim di Indonesia. Model 29 tahun itu mengaku suka dengan hal-hal berbau seksual karena menganggapnya sebagai seni.

Karena imejnya tersebut, Tania Ayu digandeng untuk mempromosikan alat kontrasepsi lewat pemotretan. Tania merasa bangga bisa menjadi model iklan brand kondom yang cukup terkenal.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *