Yamaha Grand Filano : Harga dan Spesifikasi

Yamaha Grand Filano : Harga dan Spesifikasi

Selebgram.net – Yamaha Grand Filano sedang jadi topik perbincangan publik seiring dengan peluncurannya oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara resmi Yamaha telah merilisnmotor matik jenis sebut knretro yang berteknologi hybrid tersebut.

Motor varian baru ini akan menemani menemani Fazzio Hybrid yang sudah diluncurkan pada 2022 lalu.

Varian baru ini di dengan jok premium ditawarkan dengan dua pilihan warna premium, yakni Lux White Pearl dan Lux Matte Blue yang dipasarkan dengan harga Rp 27,5 juga OTR Jakarta.

Sementara, motor anyar ini juga dilengkapi dengan empat pilihan warna, diantaranya Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27 juta OTR Jakarta.

Baca Juga  Catat! Jadwal One Way dan Ganjil Genap Puncak Hari ini

Meski sama-sama dibekali dengan teknologi hybrid. Produk terbaru Yamaha ini rupanya memiliki selisih harga yang cukup jauh bila dibandingkan Yamaha Fazzio hybrid.

Harga dan Spesifikasi Yamaha Grand Filano

Harga

Saat ini Yamaha Fazzio hybrid dipatok denga harga Rp 22,2 juta. Dengan demikian ada selisih sekitar Rp 5 juta untuk kedua skutik Yamaha bergaya klasik ini.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sudah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Spesifikasi

Untuk urusan tenaga, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Baca Juga  6 Tips Membuat Pasangan Kapok Selingkuh

Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *