Yeay, Reboot Astro Boy Akan Segera Hadir dengan 50 Episode

astro boy
Reebot Astro Boy Akan Segera Ramaikan Pecinta Anime Jepang. (tribun/selebgram.net)

Selebgram.net – Bagi para pencinta anime klasik Jepang bertajuk Astro Boy, kalian harus bergembira dan bersuka cita. Pasalnya, serial Astro Boy akan segera dibuat kembali dalam 52 episode.

Astro Boy, atau yang terkenal di Jepang dengan Mighty Atom, adalah salah satu anime paling legendaris sepanjang sejarah.

Sebelas tahun setelah manga-nya rilis, Osamu Tezuka sebagai penciptanya turut memimpin juga proyek anime pertama Astro Boy pada tahun 1963.

Sejak saat itulah waralabanya mulai berkembang. Termasuk mendapatkan dua kali remake, pada tahun 1980 menjadi anime berwarna, dan tahun 2003 dengan teknologi animasi yang lebih modern.

Dilansir dari Variety, Astruc akan mengarahkan langsung serial yang akan terdiri dari 52 episode yang memiliki durasi 30 menit tersebut.

Baca Juga  Annisa Pohan Keguguran Anak Ketiganya

Astro Boy berhasil kembali berkat hadirnya kolaborasi yang terjadi antara Method Animation dengan Shibuya Productions.

Untuk reboot-nya sendiri, Astro Boy akan hadir dengan gaya animasi 3D CGI, sama seperti serial Miraculous. Sejauh ini telah terkonfirmasi bahwa serial baru ini nantinya akan mempunyai total 52 episode. Dan masing-masing episode akan berdurasi sekitar setengah jam, seperti anime pada umumnya.

Serial ini kabarnya akan memiliki jalan cerita yang menarik karena mengangkat isu lingkungan yang kerap terjadi belakangan ini.

Bahkan, serial yang pertama kali dirilis pada April 1952 tersebut kabarnya akan mengisahkan sebuah cerita dengan versi unik dari kisah originalnya milik Osamu Tezuka dan juga akan mengangkat tentang masalah internet dan media sosial.

Baca Juga  Perankan Boy di Film Catatan Si Boy Reboot, Angga Yunanda Mengaku Beban

“Komik original Tezuka jauh lebih maju dalam menyampaikan pesan yang kuat kepada para pembaca di seluruh dunia. Kisah-kisah fantastis tentang bocah lelaki yang terbang ini adalah tentang nilai-nilai kuat yang masih bergema hingga saat ini,” ungkap pihak studio, dikutip dari ventage, Senin 20 Juni 2022.

Sementara itu, Astruc mengungkapkan serial ini patut ditunggu karena semua orang membutuhkan superhero tersebut untuk kembali.

“Astroboy adalah serial yang telah mengawasi masa depan tidak seperti yang lainnya. Di dunia aneh yang kita tinggali hari ini, semua orang membutuhkan Astroboy Kembali!” ujar Astruc.

Dan yang tidak kalah menarik, kabarnya kali ini Astro Boy akan mengangkat banyak isu modern, termasuk internet, masalah lingkungan, dan lain-lain. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Astro hidup di lingkungann yang jauh lebih relate dengan masa sekarang.***

Baca Juga  Usai Rumahnya Dikepung, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.