Yeyen Lidya Diam-Diam Cerai, Sudah Setahun Jadi Janda

Yeyen Lidya. (Instagram/@yeyen78/Selebgram.net)

Bogordaily.net–  Yeyen Lidya sudah bercerai sejak setahun lalu. Kini pemain sinetron Dunia Terbalik itu telah menyandang status janda usai berpisah dari sang suami, Karebet Pramudiarto.

Yeyen menyembunyikan kabar keretakan rumah tangganya sejak 2020 setelah 13 tahun bersama sang suami. Ia mengaku, sebelum memutuskan untuk bercerai, sudah tak lagi satu rumah dengan sang suami selama dua tahun.

“Iya secara pemerintah, secara surat menyurat iya, tapi aku keluar rumahnya tuh sudah dua tahunan,” kata Yeyen Lidya dilasir Detik.com.

Bukan tanpa alasan Yeyen menutupi keadaan rumah tangga saat itu. Ia tak ingin berita perceraiannya viral dan menjadi pembicaraan. Yeyen pun berusaha menyembunyikan kabar tersebut.

Baca Juga  Pecah Abis! Begini Suasana Konser Bunda Corla yang Ramai-Ramai Dipuji

“Iya memang senyap karena saya pun memang nggak pernah ada gosip aneh-aneh kan, memang jadi aku tuh bukan tipe yang nggak mau bikin masalah, bukan tipe yang wah biar naik gimana ya,” jelasnya.

Setelah berpisah dengan Karebet Pramudiarto, Yeyen jauh lebih terbuka dan percaya diri mengungkapkan perceraiannya. Ia juga mengaku kini lebih leluasa menjalani pekerjaannya.

“Aku lebih suka ya tadi, jalan saja kenyataannya aku masih bisa jalan sampai sekarang, masih bisa mengerjakan pekerjaan aku sampai sekarang itu sudah cukup. Nggak harus yang wah,” kata Yeyen.

Yeyen Lidya menikah dengan Karebet Pramudiarto pada 2018. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Angel Melinda. Setelah menyandang status janda, Yeyen pun ingin membuka hati lagi untuk pria lain.***

Baca Juga  Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai, Uang Nafkah Rp 3 Miliar Per Bulan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *