YG Entertainment Bantah Rumor BLACKPINK Pindah ke The Black Label

YG Entertainment Blackpink
BLACKPINK Masih Dibawah YG Entertainment. (Larepublica/Selebgram.net)

Selebgram.net – YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar bahwa BLACKPINK akan pindah label. Dengan tegas, rumor itu dibantah pihak YG dengan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Menurut rumor yang beredar, Blackpink yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose akan pindah agensi ke anak perusahaan milik YG Entertainment, The Black label tahun 2023 mendatang setelah kontrak mereka berakhir.

Oleh karena itu, di hari yang sama YG Entertainment membantah dengan tegas bahwa Blackpink tidak akan di transfer atau pun pindah agensi ke The Black label.

“Itu salah,” tegas YG.

The Black label adalah anak perusahaan dari YG Entertainment yang didirikan oleh YG produser yang telah mencetak ratusan lagu hits, Teddy dan Kush pada tahun 2015.

Baca Juga  Raffi Ahmad Bantu Lunasi Hutang Marshanda, Capai Ratusan Juta

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebut bahwa YG Entertainment sedang menyusun struktur ulang agensi. Girlband BLACKPINK pun disebut akan dinaungi oleh The Black Label yang dibentuk produser YG, Teddy dan Kush pada tahun 2015.

Sebagai informasi, terhitung sejak pertama kali debut tahun 2016, masa kontrak antara YG Entertainment dengan para anggota BLACKPINK akan habis di pertengahan 2023.

Pihak agensi saat ini belum mengkonfirmasi informasi lebih lanjut tentang kelanjutan kontrak bersama BLACKPINK.

BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie debut pada tahun 2016 dengan merilis single album pertama bertajuk ‘Square One’.

Saat ini, Blackpink yang merupakan girl grup terbesar di seluruh dunia itu tengah disibukkan dengan tur konser dunia dan akan menyambangi Indonesia pada Maret 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (*)

Baca Juga  Makin Melokal, LE SSERAFIM Coba Mie Goreng Pedas dan Es Teh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *